Novel Bamukmin: Setelah Jokowi Jadi Presiden, Hukum Diporak-porandakan!

Novel Bamukmin: Setelah Jokowi Jadi Presiden, Hukum Diporak-porandakan!

Novel Bamukmin--

Bahkan Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 itu juga mengkritisi langkah Kamaruddin Simanjuntak yang disebut menyerah dalam proses menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:Ratusan Driver Ojol Turun ke Jalan Demo di depan Gedung DPR RI, Ini Tuntutannya!

BACA JUGA:Partai Buruh Gelar Aksi di Balai Kota Jakarta, Ini Tuntutannya

Novel Bamukmin menyebut mental Kamaruddin sebagai mental pecundang yang tidak bisa memperjuangkan hingga benar-benar dituntaskan.

"Tapi hanya menaikkan rating, menaikkan daya tawar saya pikir. Itu yang saya duga menjadi pecundang, hina sekali," ujar Novel Bamukmin.

"Mendingan nggak usah dinaikkin sekalian itu kasus Pak Kamaruddin. Anda ini luar biasa, udah dapat dukungan, dapat panggung, diduga diselesaikan begitu saja. Jadi mengecewakan keadilan," tambahnya.

Sebelumnya Novel Bamukmin meminta jangan hanya Irjen Ferdy Sambo saja yang jabatannya dinonaktifkan, tetapi juga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

BACA JUGA:Anggota DPR Komisi III Tak Yakin Brigjen Hendra Naik Jet Pribadi dari Anggaran Polri: Darimana Uangnya?

BACA JUGA:Terus Buru Hacker Bjorka, Polri Kemungkinan Bangun Kerja Sama dengan Pihak Luar Negeri

Novel meyakini, Fadil Imran juga terlibat dalam kemunculan berita boong terkait kasus tewasnya Nogriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Sebelumnya jabatan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam, sudah dimutasi sebagai perwira tinggi Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

"Maka dari itu kita minta, bukan saja yang dicopot daripada Irjen Ferdy Sambo, akan tetapi karena yang dinonaktifkan itu adalah Kapolres," kata Novel Bamukmin, dikutip dari video yang diunggah oleh kanal Youtube Refly Harun pada Selasa, 16 Agustus 2022.

eberapa Kapolres juga dicopot jabatannya dari jajaran kepolisian, dari situ Novel menganggap tidak mungkin Irjen Fadil Imran tak berkontribusi dalam kebohongan kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: