Jajal Iritnya Wuling Air ev di Jalanan Ibu Kota, Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Jajal Iritnya Wuling Air ev di Jalanan Ibu Kota, Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Jajal iritnya Wuling Air ev di jalanan Ibu Kota yang perbedaannya cukup jauh dengan kendaraan berbahan bakar minyak.-reza-

BACA JUGA:Shin Tae Yong Ungkap Alasan Pemanggilan Marselino dan Ferarri Hadapi Curacao

BACA JUGA:Hindari 5 Makanan Ini Jika Punya Riwayat Asam Urat Tinggi, Peringatan Bagi Penggemar Seafood

Tak hanya itu, dengan jarak tempuh 65.5 km dan menghabiskan daya hanya sepertiga baterai, tentunya jika digunakan dikeseharian maka jadwal pengisian baterai hanya dilakukan sekali dalam dua hingga tiga hari. 

Efisensi juga dapat dikontrol selama berkendara berkat 3 pilihan drive mode yang disematkan oleh Wuling, diantaranya Eco, Normal serta Sport yeng pengaturannya terletak sejajar dengan tombol pengaturan AC.

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors mengungkapkan bahwa ketiga drive mode ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan selama berkendara.

BACA JUGA:Komisi Yudisial Turun Tangan Periksa Sudrajad Dimyati, Lakukan Pengusutan Secara Tuntas

BACA JUGA:Ojol Lawan Arah di Jalanan Ngamuk dan Ancam Pengendara Mobil di Rawamangun

Performa Wiling Air ev cukup terasa perbedaannya dengan menggunakan 3 pilihan drive mode ini.

Jika melintasi kemacetan kota dapat menggunakan drive mode Eco, sedangkan dengan kondisi lancar dapat menggunakan drive mode Normal, jika membutuhkan tingkat responsif dan kecepatan  dapat menggunakan drive mode Sport.

Salah satu yang memberikan kenyamanan adalah berkat penyematan electric power steering (EPS) di mana saat melaju dalam kecepatan tinggi otomatis setir akan terasa lebih berat.

Hal ini disematkan agar mobil dapat berjalan dengan lurus dan stabil saat melaju, namun jika kecepatan mulai turun maka setir akan kembali ringan untuk diputar saat bermanuver. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: