Shin Tae Yong Ungkap Alasan Pemanggilan Marselino dan Ferarri Hadapi Curacao

Shin Tae Yong Ungkap Alasan Pemanggilan Marselino dan Ferarri Hadapi Curacao

Memperkuat skuad Timnas Indonesia dalam menghadapi tim Curacao, Shin Tae Yong memanggil Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri.-timnas-

BANDUNG, DISWAY.ID – Memperkuat Timnas Indonesia dalam menghadapi tim Curacao, Shin Tae Yong memanggil Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri.

Dengan pemanggilan tersebut, dari 23 daftar pemain yang dibawa Shin Tae Yong ada nama Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri.

Pada konferensi pers jelang Timnas Indonesia Vs Curacao, Jumat 23 September 2022,  Shin Tae Yong membeberkan alasannya pemanggilan Marselino dan Ferarri.

Shin Tae Yong mengatakan bahwa pemanggilan ini untuk mengasah performa meraka menjelang Piala Dunia U-20 apalagi saat di kualifikasi Piala Asia U-20 agar bermain bagus.

BACA JUGA:Hindari 5 Makanan Ini Jika Punya Riwayat Asam Urat Tinggi, Peringatan Bagi Penggemar Seafood

BACA JUGA:Komisi Yudisial Turun Tangan Periksa Sudrajad Dimyati, Lakukan Pengusutan Secara Tuntas

"Untuk Ferarri memang di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kemarin performanya baik" kata Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong juga mengaku kedua pemain ini akan menjadi tim ini untuk Timnas Indonesia U-20.

"Dia akan jadi pemain inti di Piala Dunia U-20. Jadi Ferarri dan Marselino ini harus jadi pemain inti di tim U-20 nantinya," tambahnya.

Lebih lanjut pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan agar Marselino dan Ferarri mendapatkan pengalaman bersama tim senior.

BACA JUGA:Ojol Lawan Arah di Jalanan Ngamuk dan Ancam Pengendara Mobil di Rawamangun

BACA JUGA:Prostitusi Online Anak Diduga Libatkan Manajemen Hotel Jakarta Selatan

"Agar pemain-pemain tersebut dapat pengalaman yang lebih banyak, jadi saya sengaja pilih mereka. Biar bisa berprestasi pada tahun depan," ujarnya.

Sebelumnya Ferarri dan Marselino telah sukses membawa Timnas Indonesia U-20 ke partai final Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: