Cak Imin: Semoga Saya Jadi Wapres, Puan Maharani Tertawa Sambil Bilang Begini

Cak Imin: Semoga Saya Jadi Wapres, Puan Maharani Tertawa Sambil Bilang Begini

Puan Maharani mengaku pertemuan ini menjadi momentum bahwa PDIP dan PKB tak hanya sepakat untuk bertemu sambil makan pecel, tapi juga bersepakat ke depan akan membangun bangsa dan negara ini bersama-sama.-Instagram/@puanmaharani -Disway.id

BACA JUGA:Jordi Amat dan Sandy Walsh jadi WNI, Puan Maharani Punya Pesan Penting? Simak Baik-baik

Warung Pecel Ayam

Puan Maharani menanggapi pertemuan dengan Muhaimin Iskandar di warung pecel usai berziarah di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, hal yang biasa.

“Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel. Kenapa warung? Ya kenapa tidak,” kata Puan Maharani, Minggu 25 September 2022.

“PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sandal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami,” imbuhnya.

BACA JUGA:Puan Maharani Blusukan ke Karawang, Ternyata Ada Pengelolaan Beras Modern

Dikatakan Puan Maharani, pertemuan ini menjadi momentum bahwa PDIP dan PKB tak hanya sepakat untuk bertemu sambil makan pecel, tapi juga bersepakat ke depan akan membangun bangsa dan negara ini bersama-sama.

“Ya sepakat, membangun bangsa dan negara ini bersama-sama,” imbuh cucu Proklamator Soekarno itu, di akun instagramnya.

Puan Maharani mengaku mengenal Cak Imin sejak saya masih SMA. “Rasanya sudah seperti saudara sendiri,” kata dia.

Apalagi sekarang sehari-hari juga sering bertemu di kantor, Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta.

“Tapi hari ini hari istimewa, kita bertemu sambil berziarah di makam almarhum Bapak Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta,” terang Puan Maharani.

BACA JUGA:Kematian Santri Gontor Disorot, Puan Minta Sistem Belajar di Ponpes Dievaluasi

“Saya dengan Cak Imin (Sapaan akrab Muhaimin Iskandar) sudah seperti adik-kakak yang sama-sama dibesarkan oleh almarhum Pak Taufiq sebagai ayah kandung saya, dan sebagai ayah pergerakan bagi Cak Imin,” kata Puan.  

Ia berharap pertemuan dengan Cak Imin membawa berkah dan kebersamaan sebagai saudara.

“Sekarang kita sudah bersama, harapan ke depan bisa lebih bersama-sama lagi untuk mencari pemikiran membangun bangsa, bukan hanya urusan 2024 tapi justru perjalanan bangsa ini pasca kontestasi 2024,” pungkas Puan Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: