Tak Lagi Tinggal di Rumah Papan, Suati Ibu Pratama Arhan: Matursuwon Sanget Pak

Tak Lagi Tinggal di Rumah Papan, Suati Ibu Pratama Arhan: Matursuwon Sanget Pak

Pratama Arhan dan rumah papan yang ditempatinya dulu.-Kabar Mustika -Disway.id

Suati, ibu Kandung Arhan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan sponsor pembangunan rumahnya.

Maturnuwun sanget (Terima kasih banyak) Pak Handoko Realfood Indonesia dan Pak Bupati Arief, juga seluruh pihak yang telah membantu pembangunan rumah Arhan. Kami selaku orangtua mewakili Arhan mengucapkan terimakasih. Kami tidak bisa memberikan balasan yang setimpal, semoga Allah mengganti semua amal baik Bapak Ibu semuanya,” ungkap Surati, ibunda Arhan.

Surati juga meminta doa restu agar Arhan selama bermain bola bola di Jepang senantiasa diberikan kesehatan dan tidak lupa ibadah.

BACA JUGA:Rumah Pratama Arhan Dulu dan Sekarang di Blora, Proses Tak Mengkhianati Hasil

“Kemarin pembangunannya lancar, tiga bulan sudah selesai. Ini nanti yang depan akan kita pakai jualan toko, sayuran, dan warung kopi. Karena memang dulu kita sudah jualan sehari-hari,” imbuh Surati.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan pemutaran video pendek kiriman Pratama Arhan dari Jepang yang berisi ucapan terimakasih kepada Pak Handoko Realfood Indonesia dan Bupati Blora yang telah membantu dan mengupayakan pembangunan rumahnya.

Bupati Arief Rohman juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselesaikannya pembangunan rumah Arhan yang dilaksanakan oleh tim dari Pak Handoko dan dikawal Yongki dkk dari Blora.

“Kemarin setelah kita dapat kabar pembangunanya sudah selesai, kita atur jadwal agar segera diresmikan sehingga Ibunda Arhan bisa segera jualan. Matur nuwun Pak Handoko Realfood Bojonegoro. Semoga prestasi Mas Arhan ini bisa memotivasi pemuda Blora lainnya untuk berprestasi,” ujar Bupati.

BACA JUGA:Unggahan 'Manis' Tokyo Verdy ke Pratama Arhan Dipenuhi Hujatan, Publik Lontarkan Tuntutan di Medsos

Pihaknya berpesan agar rumah ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya, untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi keluarga.

Sementara itu, Handoko mengaku senang dan kaget karena begitu cepatnya pembangunan rumah Arhan bisa terselesaikan.

“Saya ini hanya berhubungan teman saja dengan Pak Bupati, Mas Arief. Tidak ada hubungan pekerjaan atau lainnya. Ketika dahulu dikabari bahwa ada pemain sepakbola berprestasi asal Blora yang ingin memperbaiki rumahnya ya langsung saya setujui saja. Tidak ada hubungan bisnis apapun dengan Mas Arief, murni untuk membantu Arhan,” ungkap Handoko.

BACA JUGA:Wow Rumah Pratama Arhan Disulap jadi Baru, Sosok Pelempar 'Super' di Timnas Bakal Pamit dari Jepang?

“Setelah dua hari dapat kabar, kita langsung datang kesini untuk survey lapangan. Saat ini bentuknya belum seperti ini, saya jadi pangling juga. Sekarang sudah bagus. Pesan saya jika dulu rumahnya biasa saja, perilakunya sudah bagus. Maka sekarang ketika rumahnya sudah bagus, maka perilakunya harus lebih bagus. Saya senang bisa membantu orang,” tambah Handoko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: