Tak Lagi Tinggal di Rumah Papan, Suati Ibu Pratama Arhan: Matursuwon Sanget Pak

Tak Lagi Tinggal di Rumah Papan, Suati Ibu Pratama Arhan: Matursuwon Sanget Pak

Pratama Arhan dan rumah papan yang ditempatinya dulu.-Kabar Mustika -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Rumah Pratama Arhan tak reot lagi. Pesepakbola Indonesia yang bermain di Tokyo Verdy ini pun merasa terbantu. Keluarganya bisa hidup tenang di rumah yang layak.

Dedikasi dan perjuangan Pratama Arhan untuk sepak bola Indonesia memang wajib diapresiasi.

Suati ibu Pratama Arhan, khususnya keluarga pesepakbola yang dikenal dengan lemparan bola yang jauh akhirnya menikmati jeripayah atas prestasi yang dihasilkan.

   


Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan.-PSSI -Disway.id 

Renovasi rumah keluarga Pratama Arhan tak lepas dari upaya Bupati Blora, Arief Rohman.

Arief Rohman mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko (sponsor utama), kini rumah Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia asal Blora yang kini bermain di Liga Jepang (Tokyo Verdy), menjadi bagus.

Bupati Blora Arief Rohman dan Handoko, yang menjadi sponsor utama pembangunan meresmikan rumah Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu yang dilakukan sejak Senin 5 September 2022.

Usai pengguntingan untaian bunga dan pita di peresmian rumah Pratama Arhan yang pemain timnas Indonesia asal Blora yang berhasil menyabet predikat pemain muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 itu.

Bupati Arief dan rombongan masuk ke rumah untuk melihat kondisi dalam ruangan dengan didampingi orangtua Pratama Arhan.

Tampak rumah lama yang dahulu berdinding papan dan anyaman bambu, kini menjadi lebih kokoh dengan rangka baja besi. Jika dahulu alas rumah masih tanah, kini juga sudah berganti keramik putih. Tampah lebih bersih dan nyaman.

BACA JUGA:Lemparan Sakti Pratama Arhan Ternyata Buat Pemain Curacao 'Melongo', Sundulan Fachruddin Berujung Selebrasi

Di dalam rumah berukuran 12m x 12m ini tampak ada 4 ruang kamar, 1 ruang musholla, 1 ruang keluarga, dapur, kamar mandi, WC, dan warung untuk jualan sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: