FIFA Puji Indonesia Menang 2 Leg Langsung Melawan Curacao, Ungguh Foto Sosok Ini

FIFA Puji Indonesia Menang 2 Leg Langsung Melawan Curacao, Ungguh Foto Sosok Ini

Pemain Timnas Indonesia.-Instagram PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia kembali bisa mengalahkan Curacao pada 2 Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung lautan Api dan Stadion Pakansari.

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) puji kemenangan timnas Indonesia atas Curacao pada laga FIFA Matchday. 

Timnas Indonesia menjalani dua pertandingan FIFA Matchday yang semuanya berakhir dengan kemenangan. 

BACA JUGA:Kemenangan Atas Curacao Jadi Motivasi, Shin Tae-yong Sampaikan Harapannya

Pada pertandingan kedua yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Selasa 27 September 2022. Timnas Indonesia kembali memenangkan Pertandingan dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia sebelumnya juga memenangkan pertandingan melawan Curacao dalam FIFA Matchday Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan Skor 3-2.

Kemenangan bagi skuad asuhan Shin Tae-yong berbuah manis pada perolehan poin dan peringkat atau ranking FIFA.

Kemudian, skor Indonesia vs Curacao pada laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022 tim Garuda kembali menang yakni dengan skor 2-1 dengan hasil ini Timnas Indonesia kembali naik peringkat.

BACA JUGA:Peruntukan Pulau G Belum Jelas, Dinas DKI: Arahannya Masih Kosong

Pada pertandingan leg kedua ini gol masing-masing diciptakan oleh Dimas Drajad pada menit ke- 3 di babak pertama, dan Gol tambahan Timnas di cetak oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke- 87 pada babak kedua.

FIFA puji kemenangan timnas Indonesia atas Curacao kemarin malam dengan mengunggah foto salah satu pencetak gol, yakni Dendy Sulistyawan. 

"Indonesia kembali mengalahkan Curacao lewat gol Dimas Drajad dan Dendi Sulistyawan. Malam ini yang indah bagi pencinta sepak bola di Indonesia!" tulis FIFA dalam unggahannya di Instagram, Rabu 28 September 2022.

Hasil kontra Curacao seakan menegaskan bahwa timnas Indonesia tidak gentar menghadapi tim yang mempunyai peringkat FIFA lebih tinggi. 

BACA JUGA:Kebijakan Anies Bolehkah Warga Bangun Rumah 4 Lantai Dinilai Masih Bias

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: