Rizky Billar Diisukan Selingkuh dengan Tante-tante dan Waria, Benarkah? Polisi Jelaskan Motif Sebenarnya

Rizky Billar Diisukan Selingkuh dengan Tante-tante dan Waria, Benarkah? Polisi Jelaskan Motif Sebenarnya

Benarkah Rizky Billar ketahuan jalani hubungan terlarang dengan tante-tante dan waria?-Foto/Instagram/@muhammadrizkybillar-

Namun di tengah bergejolaknya hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, seorang pria bernama Satria Mulia mengaku-ngaku mengetahui masa kelam artis pria berisinial RB.

Banyak publik yang menduga-duga kalau artis pria berinisial RB ini adalah Rizky Billar.

BACA JUGA:Bukti 'Kesalahan' Rizky Billar Diunggah Rekan Pedangdut, Mata Lesti Kejora Sampai Bengep: Kejam!

Pria itu mengatakan artis pria berinisial RB ini disebut-sebut sudah pernah tidur bersama dua sosok seorang tante-tante.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi RB juga ditudingnya pernah melakukan hal yang sama dengan dua sosok waria dan satu seorang pengacara.

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ujar Satria, dilansir dari kanal YouTube Opung SG Channel.

Tentu saja, pengakuan pria yang tak diketahui asal usulnya itu membuat fans Leslar terkejut dan heboh atas tuduhan tersebut.

BACA JUGA:Pedangdut Ini Dulu Kecewa ke Lesti Kejora, Kini Beri Pembelaan dari 'Siksaan' Billar: Sangat Tidak Bersyukur

Pria bernama Satria Mulia itu menegaskan jika dia punya bukti. Dia juga mengaku merasa kasihan kepada istri RB, yang mana publik kembali menduga, istri RB yang dimaksud adalah Lesti Kejora.

Dia menyinggung bagaimana karier istri RB yang dimulai dari nol sebagai penyanyi Dangdut dan mengikuti sebuah kontestan, yang berujung terkenalnya ia sampai sekarang.

"Bukti gak ngada-ngada kan gue tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan sama istrinya tuh kaya gini loh. Si istrinya meniti karir dari nol dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga telusuri dulu masa lalunya, tabiatnya itu gak bisa dirubah loh," lanjutnya.

Terkait isu yang tengah beredar luas ini, belum ada keterangan apapun dari kedua pihak, baik Rizky Billar ataupun Lesti Kejora.

BACA JUGA:Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora Dibongkar Polri: Korban Dibanting

Kepolisian pun belum angkat bicara, karena motif KDRT yang dialami Lesti Kejora saat ini karena yang bersangkutan mengetahui suaminya, Rizky Billar ketahuan selingkuh atau main di belakangnya.

Siapa sosoknya? Hanya Tuhan, Rizky dan Lesti yang tahu...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: