Rizky Billar Diisukan Selingkuh dengan Tante-tante dan Waria, Benarkah? Polisi Jelaskan Motif Sebenarnya

Rizky Billar Diisukan Selingkuh dengan Tante-tante dan Waria, Benarkah? Polisi Jelaskan Motif Sebenarnya

Benarkah Rizky Billar ketahuan jalani hubungan terlarang dengan tante-tante dan waria?-Foto/Instagram/@muhammadrizkybillar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengakuan pria bernama Satria Mulia mendadak membuat heboh di tengah panasnya motif KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Ya, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT pada Kamis, 29 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti mengaku jika dirinya sudah diperlakukan dengan kasar oleh Rizky Billar, yakni dibanting dan dicekik.

BACA JUGA:Terungkap, Aksi Keji Rizky Billar ke Lesti Kejora Ternyata Gegara Ini, Gak Disangka!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpa menyebut, motif kekerasan yang dilakukan Rizky diduga karena ketahuan selingkuh.

Sehingga, kata Zulpan, suami Lesti Kejora itu melakukan tindakan kekerasan karena tekanan emosi.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ungkap Endra Zulpan, dilansir pada Kamis 29 September 2022.

Lesti juga sudah melakukan visum dan hasilnya akan menjadi bukti dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk menjerat Rizky Billar dalam kasus KDRT ini.

BACA JUGA:Kabar Mata Lebam Lesti Kejora 'Disenggol' Lagi, Perilaku Rizky Billar Dibongkar Pedangdut: Sedih Banget

Kata Zulpan, setelah mengetahui kalau Rizky Billar selingkuh, Lesti Kejora meminta agar bisa dipulangkan kepada orangtua di Cianjur, Jawa Barat.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," tambah Zulpan, Kamis 29 September 2022.

Rizky Billar Ketahuan Selingkuh dengan Tante-tante dan Waria, Benarkah?

Pertengkaran rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menjadi perhatian khusus publik Indonesia.

Jelas, siapa pun mengenal pasangan yang baru dua tahun belakangan ini menikah dan sudah dikaruniai seorang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: