Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007

Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi jadi anggota Pemuda Pancasila-Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila. Menariknya, bak James Bond ia mendapat nomor unik.

Hal itu sampaikan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soejosoemarno saat memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Anies Baswedan.

"Kebetulan nomor beliau adalah 00000007, James Bond," ujar Japto Soelistyo Soejosoemarno pada acara peresmian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Chik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 September 2022.

BACA JUGA:Borneo FC 3-0 Madura United: Matheus Pato Hat-trick dan Pesut Etam ke Puncak Klasemen Liga 1

BACA JUGA:Sisi Lain Denise Chariesta, Wanita 'Kontroversial' yang Rela Tak Lulus SMA karena Fokus Obati Ayahanda

Japto pun mengatakan bahwa Anies menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila karena keinginan dari Anies sendiri.

Menurut Japto, Anies memiliki pandangan yang sama dengan para anggota Pemuda Pancasila sehingga dirinya menerima keinginan Anies yang ingin menjadi Anggota tersebut.

"Anggota biasa, anggota tetap, anggota benar, anggota defentif beliau kalau mau menjabat juga kasih kehormatan," ucap Japto.

"Beliau memiliki pandangan yang sama, visi dan misi yang sama, dalam ideologi, dalam kebertahanan segala macam dan kita punya jalan yang sama dengan beliau, maka beliau kita jadikan anggota, kader," lanjutnya.

BACA JUGA:Ngopi Dari Sebrang Istana: ASN Dinilai Miliki Kualitas Ciptakan Inovasi, Tapi Perlu Dibangun Trust

BACA JUGA:Harga Pertamax Cs Turun, Tapi Kok Sepi Ya? Driver Ojol: Isi Pertamax Nggak 'Nutup' Biaya Operasional, Bos!

Lebih lanjut, Anies pun mengatakan alasannya masuk menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila karena dirinya cinta dan ingin menjadi pilarnya Pancasila.

"Sama-sama kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar Pancasila bisa sama-sama," ujar Anies Baswedan yang turut hadir dalam peresmian tersebut.

Diketahui, Anies Baswedan mengahadiri peresmian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Chik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber: