Denise Chariesta Tantang Inisial 'R' Buat Pengakuan: Sekarang Berani Nggak Dia?

Denise Chariesta Tantang Inisial 'R' Buat Pengakuan: Sekarang Berani Nggak Dia?

Denise Chariesta Tantang Suami Artis yang Jadikan Dirinya Simpanan-Romaida-Jpnn.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Denise Chariesta mengajukan tantangan kepada suami artis inisial 'R' yang sudah menjadikannya simpanan selama bertahun-tahun.

Tantangan yang dimaksud oleh Denise Chariesta yakni berupa harus ada pengakuan dari si 'Pak R' untuk membuka semua kebobrokannya ke publik.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku apa yang dia perbuat memang salah, semua ucapannya di media sosial merupakan suatu tindakan yang 'jahat'.

BACA JUGA:Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007

BACA JUGA:Borneo FC 3-0 Madura United: Matheus Pato Hat-trick dan Pesut Etam ke Puncak Klasemen Liga 1

Akan tetapi di sisi lain Denise menyebut kalau dirinya tidak membongkar 'kebusukan' sang suami artis, maka semuanya akan lebih kacau lagi ke depannya.

Tujuan lain Denise Chariesta berniat membongkarnya adalah agar ke depannya tidak ada lagi laki-laki yang berani selingkuh di belakang istrinya.

"Banyak hal yg gue lakukin dari dulu, kalo emang niat gue jahat ini semua gue lakukan buat kebaikan rumah tangganya," kata Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari Instagram Stories-nya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Agar tidak ada Denise-denise yang satu, dua, dan seterusnya. Dan dia tidak berani dengan LC, LC dan hobi pijetnya itu," sambungnya.

BACA JUGA:Sisi Lain Denise Chariesta, Wanita 'Kontroversial' yang Rela Tak Lulus SMA karena Fokus Obati Ayahanda

BACA JUGA:Ngopi Dari Sebrang Istana: ASN Dinilai Miliki Kualitas Ciptakan Inovasi, Tapi Perlu Dibangun Trust

Kemudian Denise Chariesta menantang si 'Pak R', apakah ia sekarang berani melakukan tindak perselingkuhan itu lagi.

Dengan adanya kesaksian Denise Chariesta, maka disebut bertujuan untuk membuat Pak R 'kapok' dengan perbuatan salah yang pernah diperbuatnya.

"Coba sekarang berani nggak dia? Itu gunanya kesaksian gue karena tidak dapat dipungkiri itu terjadi," pungkas Denise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: