Jaket Putri Candrawathi Jadi Sorotan, Selera Hotmom Memang Berkelas

Jaket Putri Candrawathi Jadi Sorotan, Selera Hotmom Memang Berkelas

Jaket yang dikenakan Putri Candrawathi menjadi sorotan, ternyata harganya selangit. -Foto Dok/Ilustras: Syaiful Amri-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Candrawathi sudah diboyong ke Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, pada Jumat 30 September 2022 pukul 17.20 WIB.

Namun serangkaian proses penahanan Putri Candrawathi tetap jadi sorotan dan perbincangan di media sosial.

Bukan saja karena ia berganti seragam orange, tapi jaket modis yang dikenakan ikut jadi perhatian.

Publik sudah menebak, jaket burberry yang dikenakan Putri Candrawathi berwarna keabuan itu pasti harganya bukan kaleng-kaleng.

BACA JUGA:Jokowi Pakai Jaket Biru Anti Peluru, Inilah Pernyataannya Saat Tiba di Kota Irpin Ukraina

Putri Candrawathi punya selera yang kuat, pastinya produk yang dikenakan punya kualitas setara dengan harganya. Ya, pakaian mahal dengan branded high class merupakan simbol orang kaya. 

Orang berduit tak hanya mengendarai mobil mahal dan rumah gedongan dengan harga yang super mahal tapi penampilannya sangat diperhatikan.

Salah satu item yang bisa menjadi simbol kemewahan itu adalah jaket.Para orang kaya ini mengenakan jaket sesuai dengan selera kaum atas.

Seiring dengan perkembangan zaman, jaket kulit menjadi salah satu item fashion yang selalu berubah sesuai dengan trennya.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Tampil Modis Dengan Jaket Merah G20, Sarung Kotak Saat Camping di Kawasan Titik Nol IKN

Dari dekade per dekade, memunculkan jaket mahal keluaran lini fashion terkemuka. Pastinya, harganya bakal membuat geleng-geleng kepala seperti yang dikenakan Putri Candrawathi.

Ya, ketika Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan berwarna orange di Bareskrim Polri ia didampingi kuasa hukumnya yakni Arman Hanis, Febri Diansyah, dan Rasamala Aritonang.

Nah, sebelum berganti dengan baju tahanan berwarna oranye, Putri memakai bomber jaket berwarna abu-abu dengan tulisan B.

Tulisan B berwarna merah berukuran besar di bagian dadanya sebelah kiri. Namun jaket Burberry Putri kini tertutup baju tahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: