Presiden Joko Widodo Tampil Modis Dengan Jaket Merah G20, Sarung Kotak Saat Camping di Kawasan Titik Nol IKN

Presiden Joko Widodo Tampil Modis Dengan Jaket Merah G20, Sarung Kotak Saat Camping di Kawasan Titik Nol IKN

Presiden Jokowi bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat menginap di tenda-dok.setkab-

PENAJAM PASER UTARA, DISWAY.ID – Presiden Joko Widodo tampil modis dengan jaket merah G20 plus sarung kotak saat camping di Kawasan Titik Nol IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin, (14/3/2022).

Kegitan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka mewujudkan cita-cita besar, pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dimana Presiden Joko Widowo menyempatkan untuk bermalam di Kawasan Titik Nol IKN,.

Sambil menikmati udara sejuk dan cuaca cerah terasa pada malam hari, Presiden Joko Widowo tampil modis dengan jaket merah G20 plus sarung bermotif kotak terlihat saat keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Dilansir Disway.id dari laman resmi Kepresidenan, Presiden Jokowi menghampiri tenda Ketua MPR RI yang posisinya berada tak jauh dari tendanya.

(BACA JUGA:Dialog Damai Digelar, Ukraina Ogah Penuhi Tuntutan Rusia)

Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut camping di IKN akhirnya keluar dan begabung dalam perbincangan tersebut.

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi serta Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Bandingkan Crazy Rich Malang dan Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes)

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” ujar Presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: