Robot Tesla Bakalan Diproduksi Jutaan Unit, Tiongkok: Bisa Dicuri Hacker

Robot Tesla Bakalan Diproduksi Jutaan Unit, Tiongkok: Bisa Dicuri Hacker

Elon Musk mengungkapkan bahwa robot Tesla bakalan diproduksi jutaan meskipun belum lancar berjalan. -twitter@Holgerdanske9 -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah diperkenalkan pada Jumat lalu 30 Oktober 2022, Elon Musk mengungkapkan bahwa robot Tesla bakalan diproduksi jutaan meskipun belum lancar berjalan.

Menurut Elon, robot yang dinamai project Optimus ini akan laris dan mampu memberikan masukan hingga jutaan dolar Amerika.

Rencananya robot Tesla ini akan dilepas dengan harga dibawah 20.000 dolar Amerika yang harga ini sepertiga dari harga mobil Tesla medel Y.

Elon mengungkapkan bahwa pihak Tesla telah mulai membuka pesanan untuk robot ini dan berharap akan segera mendapat order dalam tiga hingga lima tahun kedepan.

BACA JUGA:Beredar Kabar KIB Lakukan Pertemuan dengan PDIP, Ini Jawaban Ketum PAN Zulkifli Hasan

BACA JUGA:Mahfud MD jadi Ketua Tim Gabungan Independen Usut Tragedi Kanjuruhan

Keseriusan Tesla dalam mengembangkan robot ini diujudkan dengan rencananya utu segera membangun pabrik dan akan mempekerjaan robot-robot tersebut di pabriknya.

Perkenalan robot Tesla ini dilakukan di Palo Alto, California dan mengukuhkan bahwa Tesla menjadi salah satu pabrikan yang memimpin pengembangan robot dunia.

Meskipun berencanan akan memproduksi robot ini dalam jumlah yang banyak, namun pihak Tingkok mengkhawatirkan akan peretasan yang dapat merusak program robot tersebut.

BACA JUGA:Penyidik Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Apa yang Ditemukan?

BACA JUGA: Deolipa Yumara Bakal Gugat Komnas HAM dan Komnas Perempuan ke PTUN, Ada Apa?

Dalam perkenalannya, Tesla memamerkan sebuah robot yang telah dibuat sejak Februari lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Tesala juga menampilkan video bagaimana robot tersebut malakukan berbagai pekerjaan termasuk menyiram bunga hingga mengantarkan barang.

Elon mengungkapkan rasa optimisnya dalam mengembangkan robot tersebut, di mana menurut Elon, pihaknya akan segera membuat robot-robot tersebut semakin lancar berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: