Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan di 5 Rute Domestik

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan di 5 Rute Domestik

Penerbangan maskapai Garuda Indonesia.-Garuda Indonesia -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Permudah aksesibilitas masyarakat dan dukung pemulihan pariwisata, Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan pada 5 rute domestik.

Penambahan frekuensi penerbangan ini dilakukan dalam periode September-Oktober.

Penambahan dilakukan pada 5 rute penerbangan domestik yang dilayani dari Jakarta.

BACA JUGA:Monumen 66 Hasil Relokasi Diresmikan Bersamaan 56 Tahun Peristiwa Tritura

Selain sebagai upaya optimalisasi peran maskapai sebagai national flag carrier.

Penambahan frekuensi penerbangan ini juga merupakan upaya maskapai untuk memaksimalkan ketersediaan layanan penerbangan, terutama dalam momen pemulihan industri pariwisata saat ini.

"Penambahan frekuensi penerbangan ini menjadi bentuk komitmen kami sebagai national flag carrier untuk memastikan konektivitas udara bagi masyarakat dapat terpenuhi dengan baik khususnya jelang periode peak season akhir tahun nanti," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra melalui rilis resmi Garuda Indonesia.

Dalam rilisnya disebutkan bahwa penambahan frekuensi ini dilaksanakan secara bertahap. Kelima rute tersebut dipilih setelah melalui serangkaian evaluasi yang menunjukkan bahwa rute-rute itu berkontribusi positif terhadap kinerja perusahaan.

BACA JUGA:Mandek Sejak 2019, Pemprov DKI Terus Berupaya Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah ITF

Kemudian keputusan penambahan frekuensi juga diselaraskan dengan ketersediaan armada. Irfan menjelaskan bahwa jumlah armada ini akan terus dioptimalkan, khususnya melalui program restorasi armada yang terus diintensifkan.

"Lebih dari itu, peningkatan frekuensi penerbangan ini juga turut menjadi proyeksi optimisme kami terhadap outlook kinerja positif perusahaan ke depannya, di mana kami akan terus mengakselerasi pertumbuhan kinerja kami melalui penyelarasan basis kapasitas alat produksi dengan demand pasar yang terus tumbuh secara konsisten di tengah berbagai langkah percepatan penanganan pandemi," pungkasnya.

Sesuai dengan perannya sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia terus melakukan pemulihan kinerja maskapai. Salah satunya yaitu dengan menambah frekuensi penerbangan pada rute-rute penerbangan domestik dengan kinerja positif.

BACA JUGA:Pantas Saja Ayu Dewi Santai Denise Chariesta Umbar Hubungan Terlarang dengan R, Virusnya Jangan Dibawa Pulang

Penambahan frekuensi tersebut telah dan akan dilaksanakan pada beberapa rute penerbangan domestik sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: