Babak Baru Febri Diansyah Bela Putri Candrawathi Atas Kasus Pembunuhan Brigadir J, Singgung Objektifitas

Babak Baru Febri Diansyah Bela Putri Candrawathi Atas Kasus Pembunuhan Brigadir J, Singgung Objektifitas

Febri Diansyah kuasa hukum Syahrul Yasin Limpo kaget kliennya dijemput paksa KPK.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengungkapkan siap mendampingi kliennya seprofesional dan seobjektif mungkin dalam menjalani babak baru proses hukum kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Dengan segera masuknya ke persidangan, menjadi babak baru Febri Diansyah bela Putri Candrawathi atas pembunuhan Brigadir J dan kembali singgung objektifitas pembelaan.

Menurut Febri, proses persidangan sudah akan didepan mata, kita bisa bilang ini babak baru proses penanganan perkara ini.

Proses persidangan nanti tentunya akan diproses sesuai dengan hukum acara yang berlaku.

BACA JUGA:GIIAS Medan 2022 Kembali Hadir Dengan Berbagai Teknologi dan Promo Menarik

BACA JUGA:Mangkir Panggilan KPK, Anak dan Istri Enembe Disebut Tidak Konfirmasi

“Dalam pembacaan dakwaan nanti tentu saja akan kami respon sampai pada proses pembuktian,” ujar Febri kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Rabu 5 Oktober 2022.

“Yang paling penting, sebenarnya yang kita harapkan agar proses pembuktian tersebut dan keputusannya nanti adalah keputusan yang betul-betul adil bagi semua pihak,” tambahnya.

“Jadi kami akan jalani proses persidangan ini dengan pendampingan para klien dengan sebaik-baik mungkin, seprofesional mungkin dan juga tentu saja dengan objektif,” ungkap Febri.

BACA JUGA:Rizky Billar Siap Diperiksa Penyidik Hari Ini, AKP Nurma: Kami Meminta Keterangan dari Beliau

BACA JUGA:Leher Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang, Polisi: Disebabkan karena Kekerasan Tumpul

Febri juga mengatakan, untuk substansi pelecehan seksual yang terjadi di dalam kasus pembunuhan Brigadir J, pihaknya tetap menyerahkan ke Majelis Hakim.

“Untuk substansi-substansi saya fikir akan lebih tepat jika nanti kita simak di proses persidangan. Kami akan fokus pada kasus ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Febri Diansyah merupakan mantan Juru Bicara (Jubir) KPK kini bergabung ke tim pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: