Kapolda Metro Jaya Gelar Doa Bersama dan Laga Persahabatan Bersama Legenda Timnas Indonesia

Kapolda Metro Jaya Gelar Doa Bersama dan Laga Persahabatan Bersama Legenda Timnas Indonesia

Kapolda Meteo Jaya Gelar Laga Persahabatan dengan Para Legenda Sepakbola Indonesia-Istimewa/M.Iksan-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Polda Metro Jaya menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dan doa bersama untuk tragedi stadion Kanjuruhan di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jumat 7 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB.

Pertandingan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran beserta PJU berserta Pejabat Utama Polda Metro Jaya bersama Forum Wartawan Polri (FWP) dan pemain Indonesia legend.

BACA JUGA:Respons Akhmad Hadian Lukita Usai Dijadikan Tersangka Tragedi Kanjuruhan: Kami Hormati Proses Hukum

Sebelum bertanding, seluruh pemain dan juga penonton yang hadir melakukan doa bersama untuk para korban tragedi maut stadion Kanjuruhan, Malang yang terjadi pada Sabtu 2 Oktober 2022 malam.

Dua pemain Indonesia Legend, yaitu Firman Utina dan Coach Rahmad Darmawan bergabung bersama tim Kapolda Metro Jaya.

Sementara kiper legenda Dari Bandung Raya, yaitu Hermansyah bergabung di tim Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman.

BACA JUGA:Sofari Politik, Anies Baswedan Dijadwalkan Sowan Partai Demokrat, Sinyal AHY Jadi Cawapres Nih!

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 7-2 untuk tim Kapolda Metro Jaya yang sekaligus sebagai pencetak gol terbanyak, yaitu 4 gol ke gawang lawan.

"Hari ini friendly match, luar biasa skill-nya pak Polisi bagus-bagus, terutama pak Kapolda Metro yang cetak quattrick," ujar coach Rahmad Darmawan kepada wartawan, Jumat 7 Oktober 2022.

Agenda selanjutnya setelah pertandingan persahabatan ini akan dilanjut oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil dan pejabat utama meresmikan Balai Wartawan di Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: