Perintah Tim Patroli Perintis Presisi Tingkatkan Frekuensi di Malam Hari, Kapolda Metro Jaya: Sikat Penjahat

Perintah Tim Patroli Perintis Presisi Tingkatkan Frekuensi di Malam Hari, Kapolda Metro Jaya: Sikat Penjahat

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan seluruh Tim Patroli Perintis Presisi untuk meningkatkan frekuensi Patroli malam hari.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat.

"Mulai malam hari ini saya sudah memerintahkan jajaran untuk lebih meningkatkan frekuensi patroli," ujar Irjen Fadil di Polda Metro Jaya saat memberikan apresiasi ke tim Patroli Presisi Polres Bekasi Kota, Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Wajah Baru Balai Wartawan Diresmikan Irjen Pol Fadil Imran, ‘Bukan Hanya Mitra, Tetapi Sahabat Buat Saya’

Lewat arahan tersebut, Irjen Fadil berharap agar masyarakat bisa merasa aman dan tidak merasa takut ketika harus beraktivitas pada malam hari.

"Perintah saya, sikat penjahat, lindungi masyarakat. Enggak ada kompromi!," tegas Irjen Fadil di sela peresmian wajah baru Balai Wartawan Polri, Jakarta.

Adapun perintah untuk meningkatkan frekuensi patroli disampaikan setelah Fadil menerima sejumlah masukan dan informasi dari masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Fadil mencontohkan kekhawatiran masyarakat di wilayah Bekasi terkait dengan banyaknya aksi begal dan geng motor yang beraksi pada malam hari.

BACA JUGA:Baim dan Paula Datang ke Polres Jaksel, Siap Jalani Pemeriksaan

"Ini kami harus jawab dengan kerja nyata. Mudah-mudahan teman-teman sekelian, khususnya masyarakat Bekasi bisa tenang," ungkapnya.

"Bahwa ada tim Presisi yang terus bekerja dan mengawal. Kami akan terus menyempurnakan, dan terus perbaiki," pungkas Kapolda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: