Wajah Baru Balai Wartawan Diresmikan Irjen Pol Fadil Imran, ‘Bukan Hanya Mitra, Tetapi Sahabat Buat Saya’

Wajah Baru Balai Wartawan Diresmikan Irjen Pol Fadil Imran, ‘Bukan Hanya Mitra, Tetapi Sahabat Buat Saya’

Wajah baru Balai Wartawan diresmikan Irjen Pol Fadil Imran dan mengatakan bahwa wartawan bukan hanya mitra, tetapi sahabat buat saya.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Renovasi Gedung Balai Wartawan di Polda Metro Jaya telah selesai, di manaKapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Fadil Imran langsung meresmikan balai Forum Wartawan Polri (FWP), Jumat 7 Oktober 2022.

Peresmian balai wartawan ini juga dihadiri langsung oleh Ahmad Faruk, selaku Ketua FWP, didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya Irjen Fadil menyampaikan bahwa setelah pembangunan terakhir Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya pada tahun 2011 yang lalu.

“Alhamdulillah kita berhasil merampungkan renovasi yang kita mulai pada 11 Juni hingga 23 Agustus 2022, dan pada hari ini akan saya resmikan penggunaaan Gedung Balai Wartawan Polri kembali,” ujarnya.

BACA JUGA:Pintu 12 dan 13 Stadion Kanjuruhan Terkunci saat Insiden 1 Oktober, Ratusan Aremania Tewas di Tempat

BACA JUGA:Heboh Momen AHY Berjabat Tangan dengan Anies Baswedan, Singgung 'keras' Perjuangan Bersama?

“Bila kita lihat kondisi Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya saat ini, tentunya kita akan melihat pemandangan yang asri dan bangunan yang estetik,” tambahnya.

Irjen Fadil juga mengungkapkan, kondisi sekarang lebih baik bila dibandingkan bangunan sebelumnya, dimana banyak bagian yang rusak seperti plafon yang ambrol dan cat yang telah mengelupas. 

“Tentunya kita patut bersyukur atas karunia ini, sehingga harapannya dapat membuat nyaman teman-teman wartawan dalam bekerja, serta dapat lebih fokus, objektif dan maksimal,” ungkap Irjen Fadil.

BACA JUGA:Kemendagri Sodorkan Bahtiar Sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta ke Presiden Jokowi beserta 2 Nama Lainnya

BACA JUGA:Obat Batuk Sirup Maut Tewaskan Puluhan Anak di Gambia

Selain itu, Irjen Fadil juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya, atas kerja sama yang baik selama ini, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut sehingga kedepan akan lebih banyak yang bisa dilakukan demi kemajuan Pers dan Polda Metro Jaya.

"Wartawan Polda Metro Jaya bukan hanya mitra, tetapi sahabat buat saya. Untuk itu jangan bosan memberikan kritik, sebagai bahan intropeksi dan perbaikan kedepan bagi Polda Metro Jaya,” tuturnya.

“Karena salah satu fungsi media massa adalah sebagai ‘agent of change and agent of character building’, yang memiliki peran vital dan tanggung jawab dalam melakukan koreksi, perubahan, pembaharuan dan transformasi ‘mind set and culture set’ menuju masyarakat yang beradab dan bermartabat," jelas Irjen Fadil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: