Viral Bahasa Ingris Puan Maharani Dibandingkan Dengan Anies Baswedan, Netizen: Ojo Dibanding Bandingke

Viral Bahasa Ingris Puan Maharani Dibandingkan Dengan Anies Baswedan, Netizen: Ojo Dibanding Bandingke

Video Puan Maharani bahasa Ingris disandingkan dengan Anies Baswedan hebohkan warganet dan salah satu mengomentari ‘ojo dibanding bandingke’. -Twitter @AndiSyarifMaul1 -

JAKARTA, DISWAY.ID – Video lama saat bahasa Ingris Puan Maharani dibandingkan dengan Anies Baswedan menghebohkan warganet dan salah satu mengomentari ‘ojo dibanding bandingke’.

Dalam video yang memperlihatkan Puan Maharani memberikan pidato di dalam acara Inter Parliamentary Union (IPU) General Assembly ke-143 di Madrid, Spanyol, Sabtu 27 November 2021.

Terlihat Ketua DPR-RI tersebut berpidato dengan membaca sebuah teks dalam bahasa Inggris didepan peserta IPU yang ikut ambil bagian.

Terlihat Puan tidak begitu lancar membacakan naskah yang telah disiapkan, bahkan warganet ikut mengomentari saat Puan menyebutkan kata ‘Indi biginingging’.

BACA JUGA:Pemakaian Gas Air Mata Kedaluwarsa di Kanjuruhan Bukan Isapan Jempol, Polri Ungkap Efeknya Buat Korban

BACA JUGA:Reaksi Telak Penyidik KPK saat Tahu Istri dan Anak Lukas Enembe Menolak Jadi Saksi

Dalam acara tersebut Puan menyampaikan sejumlah isu mulai dari pemerataan vaksin Covid-19 hingga peran parlemendan pemerintah dalam penanganan pandemi.

Pada video sebalahnya yang diposting oleh akun @AndiSyarifMaul1, terdapat video Anies Baswedan yang juga menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, Anies menjelaskan tentang konsep pembanggunan Jakarta yang berkesinambungan.

BACA JUGA:Gapura Little India di Jakarta Pusat Diresmikan, Anies: Ini Adalah Kota Global

BACA JUGA:Seorang Nelayan Asal Cirebon Tenggelam di Laut Irlandia, Jatuh saat Tebar Jaring

Selain itu Anies yang saat menyampaikan pidato pada saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menjelaskan tentang transportasi serta perpindahan penduduk Jakarta di keseharian.

Namun saat menyampaikan pidatonya, Anies tidak terlihat memegang naskah dan menyampaikannya secara langsung dan lugas memberikan perbandingan antara dua tokoh tersebut.

Dalam postingannya tersebut @AndiSyarifMaul1 juga menuliskan caption, ‘Yang jelas beda jauh antara bumi’ dengan tanda emoji tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: