Motor Listrik Akan Ramaikan IMOS 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya

Motor Listrik Akan Ramaikan IMOS 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya

IMOS 2022 akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai.-imos-

BACA JUGA:Fitur Microplastic Collecting Device Bersihkan Sampah Plastik di Laut Dengan Mesin Tempel Suzuki

BACA JUGA:Kenaikan Harga Beras Tidak Bisa Dihindari, Ini Penyebabnya

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan menjadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini. 

“Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik. Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara,” ungkap Sigit. 

Dalam kesempatan tersebut, p[ara peserta juga akan menghadirkan Skill and Safety Riding Course, yang dilanjutkan dengan program Test Ride untuk memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru serta workshop, community riding, dan program-program lainnya.

BACA JUGA:Heru Budi Hartono Ditunjuk Sebagai Pejabat Gubernur DKI, Riza Patria Komentar Begini

BACA JUGA:Ketua IPW Sebut Ferdy Sambo Punya Potensi Kena Perkara Baru Jika 'Kasus' Ini Terbukti

Semua anggota AISI dipastika akan ambil bagian dalam ajang ini termasuk berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan ajang IMOS 2022.

IMOS 2022 juga akan membagikan grandprize sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: