Harapan Juventus ke Babak 16 Besar Liga Champions Begitu Tipis

Harapan Juventus ke Babak 16 Besar Liga Champions Begitu Tipis

Maccabi Haifa memupuskan harapan Juventus ke babak 16 besar Liga Champions yang peluangnya begitu tipis. Laga berakhir 2-0.-UEFA -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Maccabi Haifa memenangkan pertandingan Liga Champions pertama mereka dalam 20 tahun ketika dua gol Omer Atzili membantu tim Israel mengalahkan Juventus 2-0 dalam pertandingan grup mereka di Stadion Sammy Ofer yang berakhir Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB.

Haifa memiliki awal yang sempurna, memimpin pada menit ketujuh ketika pemain sayap Atzili menyundul umpan silang Pierre Cornud, yang membuat kiper Juve Wojciech Szczesny berusaha keras di garis gawang saat ia gagal menahan bola.

Lima menit kemudian tendangan bebas Tjaronn Chery melenceng dari mistar sebelum Szczesny dipaksa melakukan penyelamatan menyelam dari jarak jauh saat Juve berjuang untuk memaksakan diri pada tim yang mereka kalahkan 3-1 dalam pertandingan terbalik.

BACA JUGA:Penyakit Juventus Cuma Satu: Allegri, Maccabi Haifa Benamkan Si Nyonya Tua 2-0

Haifa terus memberikan tekanan pada Juve dan itu terbayar sebelum turun minum ketika Atzili menggandakan keunggulan dengan tendangan keras ke tiang dekat Szczesny dan meskipun kiper Polandia itu berhasil menguasai bola, dia tidak bisa menahannya.

Juve memiliki peluang, tetapi tim tamu berulang kali gagal di sepertiga akhir, sementara kiper Amerika Josh Cohen melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menjaga clean sheet.

Hasilnya membuat peluang Juve yang berada di posisi ketiga untuk lolos ke babak sistem gugur tergantung dengan dua tim teratas dalam grup Paris Saint-Germain vs Benfica. 

BACA JUGA:Live Streaming Liga Champions, Maccabi Haifa Vs Juventus: Partai Wajib Menang

Kedua tim unggul empat poin sebelum mereka bermain satu sama lain pada dini hari ini, Rabu 12 Oktober 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: