IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru, Usung Tagline Boost

IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru, Usung Tagline Boost

Dyandra Promosindo resmi meluncurkan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD-Dyandra Promosindo-

JAKARTA, DISWAY.ID- Dyandra Promosindo resmi meluncurkan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2022.

Nantinya IIMS tahun depan akan dilaksanakan dalam 5 bulan mendatang, tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2023 nanti mengusung Tagline “BOOST” yang merupakan ikhtiar Dyandra kepada seluruh pelaku industri otomotif Indonesia setelah bersama-sama berjuang melewati kondisi pandemi.

BACA JUGA:Dyandra Tebar Energi Positif Bagi Industri Otomotif Lewat IIMS Series

BACA JUGA:Luar Biasa, Total Transaksi di IIMS Hybrid 2022 Capai Rp 3 Triliun

Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimiliki.

Hal ini merupakan bentuk stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera tercapainya bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia.

“Apresiasi yang tak terhingga kami sampaikan kepada ekosistem industri otomotif yang senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya," ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

"Mari bersama-sama kita eratkan kerjasama dan silaturahmi yang ada untuk terus tumbuh besar dan lebih baik,” tambahnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut mengucapkan,  “Selamat kepada Dyandra Promosindo atas kembali digelarnya salah satu event unggulan otomotif, IIMS 2023."

BACA JUGA:1.186 SPK Berhasil Dibukukan MMKSI Selama IIMS Hybrid 2022, Ini Mobil Paling Laris

"Dengan mengangkat tagline “BOOST” ini sejalan dengan semangat pemulihan pariwisata Indonesia dengan menekankan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi," ungkap Sandiaga.

"Semoga era kolaborasi ini dapat dimanfaatkan oleh IIMS untuk dapat merangkul semua stakeholders. Semoga ajang ini dapat menjadi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia serta dapat mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja dan memajukan industri MICE di Indonesia,” harapnya.

Selain itu, penyelenggaraan IIMS 2023 tak luput dari dukungan dari seluruh stakeholders tak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: