IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru, Usung Tagline Boost

IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru, Usung Tagline Boost

Dyandra Promosindo resmi meluncurkan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD-Dyandra Promosindo-

Kehadiran Direktur Jenderal ILMATE Taufiek Bawazier turut menjadikan semangat bagi Dyandra untuk selalu berinovasi, khususnya dalam industri otomotif.

“Kami dari Kementerian Perindustrian mendukung industri pameran semacam IIMS 2023 yang mampu mendongkrak industri otomotif. Pada tahun 2022 pertumbuhan otomotif mencapai 7,35% di atas pertumbuhan ekonomi 5,44% dan pertumbuhan sektor industri 4,33%, artinya sektor otomotif memiliki peran yang luar biasa," terang Taufiek Bawazier.

"Melalui pameran ini diharapkan dapat mendorong industri otomotif lebih kuat lagi, serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui tagline “BOOST," imbuhnya.

Taufik juga menambahkan, diharapkan penyelenggaraan IIMS dapat mengedukasi masyarakat untuk dapat membantu wujudkan harapan kami untuk dapat menjadikan sektor otomotif dapat ikut andil dan mengurangi penggunaan emisi karbon serta penggunaan BBM (Bahan Bakar Minyak).

IIMS 2023 juga didukung oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang mengatakan bahwa industri otomotif sebagai salah satu penggerak ekonomi kita yang harus segera kita akselerasi sebagai salah satu sektor yang mendorong kontribusi bagi perekonomian nasional Indonesia.

"Kami harapkan nantinya pertumbuhan produksi otomotif nasional dapat bersaing dan kami percaya Dyandra Promosindo dapat membantu kami untuk mewujudkan itu” tutur Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Danto Restyawan.

Di sisi lain, dukungan penuh terhadap IIMS 2023 juga hadir dari asosiasi industri otomotif Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: