Jelang Pelepasan Anies-Riza, Warga Padati Balaikota DKI Jakarta

Jelang Pelepasan Anies-Riza, Warga Padati Balaikota DKI Jakarta

Warga dan pengisi acara terlihat mulai bersiap, berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta, Minggu 16 Oktober 2022. -Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

Diketahui, 'Terima Kasih Jakarta' merupakan acara rakyat dalam momen perpisahan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mengakhiri masa jabatannya.

Nantinya, terdapat 1 panggung utama di Balaikota dan 3 panggung tambahan di Jalan Medan Merdeka Selatan. 

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara pu juga akan menyediakan mobile toilet, pos kesehatan, spot foto, dan giant screen selama acara tersebut berlangsung. Acara tersebut juga sempat diunggah oleh akun @dkijakarta.

Berdasarkan undangan yang diterima Disway.id, acara 'Terima Kasih Jakarta' di Balai Kota tersebut akan berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. 

Di acara perpisahan tersebut, nantinya akan diramaikan dengan testimoni warga, mulai dari masyarakat kampung, tukang becak, Buruh, Mahasiswa, Lansia dan lain-lainnya. 

Usai dari pesta rakyat itu, Anies direncanakan akan langsung pulang ke rumah pribadinya yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun saat pulang nanti, ia mengaku masih belum mengetahui akan pulang dengan menggunakan sepeda atau skuter. 

"Setelah acara pulang ke rumah Lebak bulus, tergantung mungkin naik sepeda mungkin naik skuter," kata Anies. 

Lebih lanjut, Anies memastikan bahwa acara tersebut sudah dipersiapkan secara maksimal oleh pihak terkait. Dirinya pun juga mengundang warga untuk meramaikan acara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: