Jawaban Telak Mamah Dedeh Soal Korban KDRT Pilih Bertahan, Nama Lesti Kejora Ramai 'Disenggol'

Jawaban Telak Mamah Dedeh Soal Korban KDRT Pilih Bertahan, Nama Lesti Kejora Ramai 'Disenggol'

Mamah Dedeh singgung soal KDRT--Instagram/@mamahdedeh_officialaccount

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendakwah kondang, Mamah Dedeh berikan tanggapan menohok soal adanya kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Mamah Dedeh mencoba menjawab pertanyaan salah satu jamaah perempuan. Jamaah tersebut mempertanyakan bagaimana hukumnya jika ada korban KDRT yang bertahan demi anak.

Jawaban Mamah Dedeh tersebut kemudian cukup tegas dan sangat mencuri perhatian, mengingat kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mencuat.

"Kita punya hak untuk tubuh kita, sakit aja wajib berobat, iya apa yah?," ujar Mamah Dedeh.

BACA JUGA:Liverpool Vs Man City, Klopp: Jangan Bandingkan Darwin Nunez dengan Erling Haaland

"Kalau ada seorang istri sah bertahan. Biar digebukin tiap hari mah. Ditendangin juga biarin, yang penting anak-anak bisa belajar yang benar. Malu sama orang lain, maaf sangat-sangat salah," ucap Mamah Dedeh.

"Kita sebagai manusia punya hak hidup, hak sehat walafiat, hak tenang." tegasnya, dilansir dari TikTok Indosiar, dilansir pada Minggu 16 Oktober 2022.

Sontak saja unggahan ceramah Mamah Dedeh tersebut langsung ramai dikomentari, tak jarang banyak waganet yang menyenggol sosok Lesti Kejora.

"perlu di tag yg itu tuh" @misski***

BACA JUGA:Hendra Kurniawan Bongkar Bentuk Pelecehan Brigadir J pada Putri Candrawathi: Putri Teriak Area Vitalnya Diraba

"sebagai suatu aib bagaimana ini mah saya bilang itu perempuan yang kalau maaf kata saya pertahankan rumah tangga ini biarin" @bu ni***

"biarin yaaa LESSSS @Lesti Kejora"  @c**

"nie dengerin @Lesti Kejora" @end***

"ini bnyak bgt yg seperti mungkin bertahan krna bergantung ekonomi sama suami..makanya istri harus bisa cari uang juga.." @Ms.C***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: