Jalan Sehat Golkar Serentak se Indonesia Catatkan Rekor Muri, Rangkaian Acara Hari Jadi ke 58

Jalan Sehat Golkar Serentak se Indonesia Catatkan Rekor Muri, Rangkaian Acara Hari Jadi ke 58

Ratih Widyawati, ajang jalan Sehat Golkar serentak se Indonesia catatkan rekor Muri dengan peserta terbanyak di satu wilayah yang merupakan rangkaian hari jadi ke 58.-mkgr jaksel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai wujud kepedulian akan peningkatan kesehatan dan kebugaran warga, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan (Jaksel) ambil bagian bersama warga di ajang Jalan Sehat Bersama Partai Golkar.

Ajang Jalan Sehat Golkar serentak se Indonesia catatkan rekor Muri dengan peserta terbanyak di satu wilayah.

Acara yang diikuti oleh para petinggi partai diantaranya Airlangga Hartarto dan A Zaki Iskandar selaku Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta serta anggota lainnya ini digelar dari Plaza Tenggara Stadiun Gelora Bung Karno pada Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jalan Nasional Jawa - Bali Ditutup, Akses Jalur Gilimanuk - Denpasar Terputus Diterjang Banjir

BACA JUGA:AFC Resmi Pilih Qatar Tuan Rumah Piala Asia 2023, Indonesia dan Korsel Kalah

Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPD Golkar mangungkapkan bahwa acara Jalan Sehat ini sebagai simbol supaya Indonesia sehat yang diikuti oleh 514 kabupaten/kota se Indonesia.

“Acara ini diikuti oleh dalam 2,7 juta se Indonesia dan di Jakarta saja mencapai 70.000 peserta, di mana kegiatan ini juga berhasil mencatatkan diri dalam Rekor Indonesia (MURI) sebagai peserta jalan sehat terbanyak di satu wilayah,” terang Airlangga.

Dalam kesempatan tersebut Airlangga juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan kali pertamanya sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air dan merupakan sebuah tanda bahwa semua kader Partai Golkar siap menghadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA:Neymar Terancam Denda 150 Miliar Rupiah Atas Kepindahannya ke Barcelona 2013

BACA JUGA:Setelah Propam, Irjen Teddy Minahasa Lanjut Diperiksa Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Tak hanya itu, Airlangga juga berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi warga dan semua kader yang ambil bagian serta juga menyampaikan bahwa akan menyusul berbagai acara lainnya.

Selain menggelar acara jalan sehat, Golkar juga menghadirkan senam Zumba dan panggung hiburan, serta tak ketinggalan doorprize yang berlimpah mulai dari sepeda motor, mobil hingga kesempatan umroh ke Tanah Suci.

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan (Jaksel) juga ambil bagian di Ajang olah raga yang digelar secara serentak di berbagai daerah di Tanah Air ini. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 TC DI Eropa, Ketum PSSI: Ikuti Instruksi Pelatih dan Jangan Berbuat Aneh-aneh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: