Anak Miliarder Asal Tiongkok Sewa Kolam Renang Hotel, Cuma Buat Rayakan Ulang Tahun Singa Laut Peliharaannya

Anak Miliarder Asal Tiongkok Sewa Kolam Renang Hotel, Cuma Buat Rayakan Ulang Tahun Singa Laut Peliharaannya

Miliarder China Boking Kolam Renang Hotel untuk Rayakan Anjing Laut---163.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Putra dari miliarder pertama Tiongkok Wang Jianlin merayakan ulang tahun singa laut peliharaannya dengan memboking seluruh kolam renang sebuah resor mewah.

Dia sama sekali tidak mengeluarkan biaya dan juga menyewa koki elit untuk menyajikan makanan gourmet untuk hewan peliharaannya tersebut.

Pewaris miliarder pengusaha Wang Jianlin menunjukkan kepada dunia bahwa singa laut peliharaan belum ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Heboh! Bintang Porno Jepang Maria Nagai Bakal Buat Jumpa Fans di Indonesia, Ini Bocoran Lokasinya

BACA JUGA:Segera Datang di Papua, KPK Minta Aparat Sampaikan Ini ke Masyarakat

Pesta ulang tahun singa laut di bintang lima itu melibatkan penyewaan seluruh kolam renang di resor Ocean Spring Hotel yang terkenal, terletak di pesisir Kota Qingdao Provinsi Shandong, Tiongkok Timur.

Anak dari pemilik singa laut dewasa itu sama sekali tidak mengeluarkan biaya untuk menikmati fasilitas resor, yang merupakan hal langka saat tahun 2015.

Tidak seperti ulang tahun anjing di halaman belakang atau peningkatan yang jauh lebih signifikan bahkan ke pesta spa doggy.

Singa laut yang berulang tahun menikmati makanan gourmet segar dari koki pribadi yang menghidangkan makanan amis khusus di tepi kolam renang.

BACA JUGA:Wow Tampang Diduga Wanita Berhijab Terobos Paspampres di Istana Terbongkar, Potretnya Tersebar di Medsos

BACA JUGA:Irjen Fadil Imran : Bukan Teror, Wanita Terobos Istana

Tidak mengungkapkan banyak tentang pemiliknya, hotel hanya menyatakan bahwa putra miliarder itu membayar untuk menginap dua malam dan melakukan semua aktivitas hotel untuk membuat kesempatan itu berkesan baginya dan singa laut peliharaannya.

"Singa laut bukanlah alat peraga pesta, teman bermain, atau mainan biliar. Mereka adalah makhluk hidup yang sensitif yang berada di alam liar, di mana mereka memiliki kebebasan untuk berenang jarak jauh, bersantai di bawah sinar matahari, berburu makanan," ujar Direktur PETA Foundation Mimi Bekhechi, dikutip dari laman luxurylaunches pada Selasa, 25 Oktober 2022.

"Selain itu hewan tersebut juga membesarkan keluarga mereka, bukan di kolam renang halaman belakang seorang jutawan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: