Reaksi Tak Terduga Ria Ricis Nama Teuku Ryan Dikaitkan Ramalan Video Syur

Reaksi Tak Terduga Ria Ricis Nama Teuku Ryan Dikaitkan Ramalan Video Syur

Ria Ricis -@riaricis1795-Instagram

Oleh karenanya, ia memberikan imbauan agar semua orang jangan sampai mudah terperdaya dengan adanya ramalan, apa pun itu bentuknya.

BACA JUGA:Buka-Bukaan Lagi, Denise Chariesta Bocorkan Cara Cerdik R Ajak Chek In Hotel: Super Jago Banget!

Menurutnya, hidup harus terus berjalan dan ia pun meyakini akan terus melanjutkan kisah kehidupannya sebaik mungkin ke depannya.

“Karena setelah kita dengar ramalan, pikiran kita itu ke sana. Misalnya kita dengar ramalan nanti sore hujan, jadi mainset juga hujan, jadi kebawa. Jadi jangan terlalu dengar (ramalan),” paparnya.

“Ya life must go on, mau orang ramal, yang penting kita yang jalani terbaik menurut kita, banyak-banyak berdoa, ikhtiar,” tuturnya.

Di bagian lain, pihak Ria Ricis malah menyampaikan kesedihannya lantaran akun YouTube miliknya tengah dihack orang tak dikenal.

"Teman-teman. Ricis Official dihack orang," tulis Ria Ricis, dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu 23 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bukan Menangis, Putri Candrawathi Ucapkan Terima Kasih Usai Brigadir J Ditembak Hingga Tewas

Unggah Ria Ricis langsung menuai tanggapan dan simpati serta banyak yang mendoakan agar diberi kelancaran menangani akun YouTube yang hilang tersebut.

Diketahui, selumnya anak indigo, Hard Gumay meramalkan ada artis inisial R yang disebutnya berselingkuh dan video syurnya beredar di media sosial.

“Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh,” kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VOIS milik Indra Bekti.

“Dan tersebar video asusilanya. Dan laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama R,” tambahnya.

Dengan ramalan itu, Hard Gumay memperingatkan agar sang artis tidak boleh sampai memiliki sikap sombong dan bisa mengubah sikapnya.

BACA JUGA:Kapolri Larang Tilang Manual, Korlantas Maksimalkan ETLE di Seluruh Polda

"Tapi kalau dia lalai, sombong, arogan. Kejadian nanti,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: