Intip Kegiatan Heru Budi Bersama Kopasus di Gelora Bung Karno

Intip Kegiatan Heru Budi Bersama Kopasus di Gelora Bung Karno

Kegiatan Heru Budi bersama Kopasus di Gelora Bung Karno dalam kegiatan olahraga di Plataran dengan lari bersama sepanjang 5 kilometer. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri olahraga di di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kegiatan Heru Budi bersama Kopasus di Gelora Bung Karno dalam kegiatan olahraga di Plataran dengan lari bersama sepanjang 5 kilometer. 

Tidak hanya itu, kegiatan olahraga yang digelar bersama Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tersebut juga melibatkan masyarakat umum yang ada di sekitar Jakarta. 

Sebagai informasi, sebelum kegiatan tersebut dimulai, para pelari sudah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan sesuai prosedur dari Departemen Jasmani Kopassus. 

BACA JUGA:Sejarah Tempe Mendoan Khas Banyumas Jawa Tengah, Jadi Ikon Daerah

BACA JUGA:Iwan Budianto Harus Mewakili Arema FC untuk Bertanggung Jawab Atas Tragedi Kanjuruhan, Ini Alasannya

Setelah dilakukan pemeriksaan, kegiatan tersebut pun langsung dibuka secara simbolis dengan melepas dan memberangkatkan para pelari.  

Dengan adanya kegiatan tersebut, Heru merasa terima kasih dengan para Kopassus dan plataran karena sudah melibatkan masyarakat disepanjang kegiatan tersebut berlangsung. 

Heru berharap, kegiatan lari bersama ini bisa membuat TNI menjadi lebih dekat dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Pertemuan Sambo-Putri Dengan Keluarga Brigadir J di Sidang PN Jaksel Minggu ke 3, Jadwal Lengkap Sidang Ferdy

BACA JUGA:Bus Transjakarta Kembali Makan Korban, Seorang Lansia Tewas Tertabrak

"Ini menandakan Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga-olahraganya seperti ini," ujar Heru Budi Hartono kepada media di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

"Komandan Kopassus, juga Pak Yozua, dan seluruh jajarannya, saya memberikan apresiasi, memberikan semangat agar selalu dekat dengan masyarakat," lanjutnya. 

Disisi lain, Danjen Kopassus, Iwan Setiawan menegaskan bahwa Kopassus akan selalu bersama dan membantu kesulitan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: