KTT G20 Bali Diamankan Oleh Ratusan Kendaraan Listrik Korlantas Polri

KTT G20 Bali Diamankan Oleh Ratusan Kendaraan Listrik Korlantas Polri

KTT G20 Bali diamankan oleh ratusan kendaraan listrik Korlantas Polri terdiri dari sepda motor dan mobil. -Korlantas Polri-

JAKARTA, DISWAY.IDKTT G20 Bali diamankan oleh ratusan kendaraan listrik Korlantas Polri yang terdiri dari sepeda motor dan mobil.

Sebanyak 174 kendaraan listrik dari total 335 kendaraan Korlantas Polri akan mengamankan pelaksanaan kegiatan presidensi KTT G20 di Bali mendatang.

Seperti dikutip dari lama resmi Korlantas Polri, total kendaraan yang diterjunkan sejumlah 335 unit terdiri dari 1 unit Kommob, 162 kendaraan roda empat dengan rincian 82 unit kendaraan listrik dan 80 kendaraan bebahan bakar fosil.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua terdiri dari 172 unit dengan rincian 92 unit kendaraan listrik dan 80 unit kendaraan berbahan bakar fosil.

BACA JUGA:Intip Kegiatan Heru Budi Bersama Kopasus di Gelora Bung Karno

BACA JUGA:Jus Buah Naga Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit, Ini 6 Fakta Lainnya

Jumlah kendaraan listrik dengan rinciannya 82 unit roda empat dan 92 unit roda dua yang totalnya ada 174 kendaraan listrik.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi juga sudah melakukan pengecekan dan pelepasan personel dan kendaraan bermotor pendukung kegiatan.

Dalam arahannya Kakorlantas berharap seluruh personel dan kendaraan yang diterjunkan dipastikan siap, termasuk menghadapi kondisi cuaca yang ada.

“Hari ini kita cek kendaraan roda 2 dan 4 termasuk personelnya. Kita nanti akan ada latihan gabungan, maka dari itu kita perlu adaptasi dan orientasi,” ujar Irjen Firman pada Rabu 26 Oktober 2022 kemarin.

BACA JUGA:Pertemuan Sambo-Putri Dengan Keluarga Brigadir J di Sidang PN Jaksel Minggu ke 3, Jadwal Lengkap Sidang Ferdy

BACA JUGA:Bus Transjakarta Kembali Makan Korban, Seorang Lansia Tewas Tertabrak

Sedangkan untuk jumlah personel, Korlantas Polri menerjunkan 841 personel, dengan rincian 269 personel untuk menggunakan kendaraan listrik dan 363 personel untuk kendaraan berbahan bakar fosil.

Sementara untuk PAM Parkir 64 personel, PAM Rute 300 personel dan pendukung kegiatan 6 personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: