Longsor di Sumedang Timpa 2 Mobil, BPBD Imbau Pengendara Gunakan Jalur Alternatif

Longsor di Sumedang Timpa 2 Mobil, BPBD Imbau Pengendara Gunakan Jalur Alternatif

Longsor di Jalan Cadas Pangeran mengakibatkan 2 mobil ringsek --Radar Cirebon

SUMEDANG,DISWAY.ID - Bencana longsor terjadi di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten SUMEDANG, Jawa Barat, Sabtu 29 Oktober 2022.

Longsor mengakibatkan 2 mobil ringsek yang saat itu sedang melintas. Menurut BPBD Kabupaten Sumedang, longsor yang terjadi sore mengakibatkan ruas jalan ditutup sebagian dan hanya bisa dilihtasi untuk 1 jalur.

BPBD Kabupaten Sumedang mengimbau kendaraan yang melintas agar mencari alternatif lain, karena adanya longsor di Blok Cadas Pangeran dan hingga sore masih dilakukan penanganan di lokasi.

BACA JUGA:Bencana Longsor Kembali Menimpa Garut, Akses Jalan Ciawitali Lumpuh

"Untuk yang akan melintas kewilayah Cadas Pangeran untuk berhati-hati dan mencari alternatif lain," tulis keterangan BPBD Kabupaten Sumedang, Sabtu 29, Oktober 2022.

BPBD Kabupaten Sumedang membenarkan material longsoran menimpa 2 buah mobil. Salah satunya Honda Freed abu-abu metalik yang mengalami rusak berat.

"Sementara jalan buka tutup satu jalur. Untuk selanjut nya laporan lengkap menyusul," demikian keterangan dari BPBD Sumedang.

BACA JUGA:Banjir dan Longsor di Lebak: Ratusan Rumah Terendam, 3 Jembatan Rusak

Di lokasi saat ini dilakukan penanganan lalu lintas melibatkan TNI, Polri juga warga. Termasuk upaya evakuasi terhadap 2 kendaraan yang tertimpa longsor.

Sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat longsor yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: