Inter Milan Bungkam Sampdoria di Giuseppe Meazza

Inter Milan Bungkam Sampdoria di Giuseppe Meazza

Inter Milan meneruskan tren positifnya di Serie A dengan terkini membungkam Sampdoria di Giuseppe Meazza.-Inter Milan Official -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter meneruskan tren positifnya di Serie A dengan terkini membungkam Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Inter Milan mengamankan kemenangan penting dalam upayanya mengejar trofi Serie A setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0.

Di pekan ke-12 yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (30/10) dini hari WIB tadi, Inter mendapatkan tiga poin penuh melalui gol-gol yang dicetak Stefan de Vrij (21'), Nicolo Barella (44') dan solo run Joaquin Correa (73').

Kemenangan atas Sampdoria menempatkan Inter di urutan kelima, dengan mereka berjarak delapan angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Inter Milan Cukur Viktoria Plazen 4-0

BACA JUGA:Dramatis, Inter Milan Mati-matian Tundukan Fiorentina di Artemio Franchi

Nerazzurri sekarang dalam tren empat kemenangan beruntun di Serie A, sebagaimana mereka tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Untuk diketahui Barella mencetak gol dalam tiga laga beruntun untuk Inter, menyusul Esteban Cambiasso (2008), Ivan Perisic (2016) dan Hakan Calhanoglu (2021) sebagai satu-satunya gelandang Inter yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut selama era satu kemenangan bernilai tiga poin.

Pasukan Simone Inzaghi harus mengalihkan fokusnya ke Eropa, dengan mereka menjalani laga formalitas melawan Bayern Munich di matchday terakhir babak grup Liga Champions. Baik Inter dan Bayern sama-sama sudah memastikan satu tiket ke fase gugur.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: