Lebarkan Sayap, Piaggio Indonesia Tambah Lagi Dealer Motoplex 4 Brand di Surabaya

Lebarkan Sayap, Piaggio Indonesia Tambah Lagi Dealer Motoplex 4 Brand di Surabaya

PT Piaggio Indonesia Membuka Dealer Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya, Semakin Memperkuat Kehadirannya di Jawa Timur-piaggio indonesia-

SURABAYA, DISWAY.ID-- Menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya, PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya.

Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex 4 Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi

BACA JUGA:Tips Bek PSS Sleman Hilangkan Rasa Bosan Saat Kompetisi Liga 1 Terhenti

BACA JUGA:Tips Bek PSS Sleman Hilangkan Rasa Bosan Saat Kompetisi Liga 1 Terhenti

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

“Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Jumat 4 November 2022.

BACA JUGA:Pelarut Mengandung EG dan DEG Juga Dipakai Untuk Makanan, Komisi VI DPR Angkat Bicara

BACA JUGA:Datang Aksi AKBAR 411, Refly Harun : Itu Aspirasi

“Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan,” tambahnya.

Sementara itu, Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya. 

BACA JUGA:Rencana Baru Elon Musk Pangkas Setengah Karyawan Twitter, Targetnya Ribuan Pegawai Kena PHK

BACA JUGA:Bukan Hanya Rokok Sigaret, Tarif Cukai Rokok Elektrik Juga Ikut Naik

“Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” ungkapnya.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: