Misteri Mercedes Benz Terkubur 22 Tahun di Silikon Valley Terungkap

Misteri Mercedes Benz Terkubur 22 Tahun di Silikon Valley Terungkap

Mercedes Benz terkubur 22 tahun di Silikon Valley terungkap saat kontraktor melakukan renovasi sebuah sebuah rumah-tangkapan layar twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID – Secara mengejudkan pihak kontraktor menemukan mobil Mercedes Benz terkubur saat akan membanggun rumah di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Misteri Mercedes Benz terkubur 22 tahun di Silikon Valley terungkap saat kontraktor melakukan renovasi sebuah sebuah rumah pada beberapa waktu lalu.

Setelah menemukan Mercedes Benz yang terkubur selama 20 tahun tersbut, pihak kepolisian ambil bagian dalam melakukan penyelidikan kenapa mobil tersebut bisa terkubur.

Dalam melakukan penyelidikan, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mobil tersebut dikubur dalam sebuah usa untuk melakukan penipuan asuransi.

BACA JUGA:Heboh Isu Perut BCL Hamil 3 Bulan, Nama Ariel NOAH Ikut Dicari: Makin Gede

BACA JUGA:Manchester City Bakalan Kudeta Arsenal, Siap Tapaki Puncak Klasmen Liga Inggris

Menurut pihak keplisian, pemilik mobil tersebut bernama Johnny Bocktune Lew dan telah berhasil melakukan penipuan asuransi dnegan menerima uang ganti rugi sebesar dari asuransi sekitar 87 hingga 88 ribu dolar Amerika pada 1992 lalu.

Saat itu Johnny Bocktune Lew mengatakan bahwa mobilnya hilang dicuri di Palo Alto, namun Lew mengubu mobilnya.

Setelah mengubur Mercedes Benz tersebut, Lew membanggun rumah diatas kuburan mobilnya tersebut dan menempati rumahnya hingga tahun 2014.

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Sempat Menolak Namun Imannya Runtuh Dengar Rayuan Maut

BACA JUGA:Aturan Konser NTC 127 Hari ke Dua, Panitia Sepakati Aturan Bersama

Dari penyelidikan yang dilakukan, ternyata kisah penguburan Mercedes Benz untuk mendapatkan ganti rugi asuransi bukanlah satu-satunya kasus yang dibuat Lew.

Pada 199 Lew tang meninggal pada 2015 juga dituduh mempekerjakan orang lain untuk menenggelamkan kapal pesiar yang bernilai 1.2 juta dolar Amerika di perairan internasional.

Selain itu Lew juga ternyata telah melakukan serangkaian kejahatan lainnya termasuk percobaan pembunuhan pada 1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: