Daftar Harga Set Top Box TV Digital, Mulai Dari Termurah Sampai Bersertifikat Kominfo

Daftar Harga Set Top Box TV Digital, Mulai Dari Termurah Sampai Bersertifikat Kominfo

Siaran TV Digital memerlukan Set Top Box (STB) untuk menangkap sinyal--

Set Top Box satu ini, sanggup memancarkan sinyal gambar dan suara yang berkualitas. Kemampuannya dapat memberikan hasil yang lebih tajam, dan jernih di layar TV, bila dibandingkan siaran analog.

Hal tersebut menjamin tidak ada efek semut di layar dan bayangan pada gambar. Untuk harga Vernus Brio, yakni Rp 155 ribu.

Aldo STB 03

Selain tujuh Set Top Box yang sudah disebutkan, masih ada lagi opsi lain yang bisa dipilih, yakni Aldo STB 03. Dekoder ini dapat memutar Youtube, TikTok, dan WeTV, asalkan terkoneksi dengan internet.

Untuk bisa menikmati beragam keunggulannya, detikers harus menyiapkan sejumlah uang. Kira-kira harga Aldo STB 03 sendiri senilai Rp 170 ribu.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Meringis Rasakan Sensasi saat Pacar Julurukan Lidah

BACA JUGA:Manchester United Keok di Kandang Aston Villa, Ronaldo Bikin Malu!

Tanaka T2

Tanaka T2 diklaim lebih peka terhadap sinyal dibandingkan Set Top Box lain. Dirinya mampu menyuguhkan gambar yang bening, karena hasilnya sendiri berkualitas Full HD.

Agar bisa menikmati kemampuan Tanaka T2, masyarakat tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Cukup menggelontorkan dana sebesar Rp 160 ribu.

Advan Digipro DVB-10KK

Diklaim lebih peka terhadap sinyal dibandingkan perangkat sejenisnya, sepertinya Advan Digipro DVB-10KK cocok menjadi pilihan untuk menikmati siaran digital. Diketahui, dengan memanfaatkan dongle dan koneksi internet, pengguna bisa menggunakan Youtube dengan harga yakni Rp 175 ribu.

BACA JUGA:Pemain MU Terlalu Fokus Umpan Bola ke Ronaldo, Erik ten Hag: Saya Pikir Itu Bodoh

BACA JUGA:Liverpool Gebuk Tottenham 2-1, Mohamed Salah Jadi Aktor Kemenangan

Winasat HD-88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: