Begini Penampakan Wanita Tertinggi di Dunia untuk Pertama Kalinya Naik Pesawat

Begini Penampakan Wanita Tertinggi di Dunia untuk Pertama Kalinya Naik Pesawat

Wanita Tertinggi di Dunia Naik Pesawat-@rumeysagelgi-Instagram

Tahun 2021 lalu, pria Turki itu dinobatkan sebagai wanita tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records - tetapi itu jauh dari rekor pertama yang dia buat.

BACA JUGA:Pemeran Video Porno Kebaya Merah Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Pasangan Mesum Wanita Kebaya Merah dan Pria Berhanduk Putih Ditangkap, Nomor Kamar Hotel Jadi Bukti Kuat

Gelgi memiliki sindrom Weaver - suatu kondisi genetik langka yang menyebabkan pertumbuhan tulang yang berlebihan - dan telah menjadi sangat tinggi sejak dia masih kecil. Kembali pada tahun 2014, pada usia 17 tahun, Gelgi terdaftar sebagai remaja tertinggi di dunia yang masih hidup.

Sementara itu, ia juga memiliki sejumlah Rekor Dunia Guinness lainnya, termasuk jari terpanjang pada wanita yang masih hidup (4,40 inci) dan punggung terpanjang pada wanita yang masih hidup (23,58 inci).

"Gelgi — yang bekerja di industri perangkat lunak teknologi — biasanya menggunakan kursi roda khusus untuk berkeliling, tetapi bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

"Saya terlahir dengan keunikan fisik yang ekstrem, dan ingin agar mereka dikenali dan dirayakan sebanyak mungkin,” Gelgi baru-baru ini menyatakan.

BACA JUGA:Jadi Primadona di IMOS 2022, New Honda Scoopy dan New Vario 125 Terjual 261 unit

BACA JUGA:Asteroid 'Pembunuh Planet' Bersembunyi di Bawah Sinar Matahari, Peneliti: Bisa Sebabkan Kepunahan Massal

Wanita Turki pemberani itu berbicara tentang catatannya di sebuah posting Instagram pada bulan April, dengan menantang menyatakan:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RUMEYSA GELGI (@rumeysagelgi)

"Saya dilahirkan dengan keunikan fisik yang ekstrem, dan ingin sebanyak mungkin dari mereka dikenali dan dirayakan, berharap untuk menginspirasi dan mendorong orang lain dengan perbedaan yang terlihat. untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri mereka sendiri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: