Selain Misterius dan Ambisius, Pemilik Zodiak Scorpio Ternyata Punya Karakter Lain yang Tak Banyak Diketahui

Selain Misterius dan Ambisius, Pemilik Zodiak Scorpio Ternyata Punya Karakter Lain yang Tak Banyak Diketahui

Bagi Scorpio hidup adalah kompetisi.  Scorpio bisa merasakan berbagai hal yang dengan sangat kuat termasuk rasa cemburu. Karena mereka selalu berpikir bahwa apa yang ada pada dirinya bisa membawa atau meraih sesutau yang dia mau.

Di samping itu, orang-orang Scorpio sering membandingkan pencapaian orang lain dengan pencapaian dirinya sendiri.

2. Tertutup

Seperti yang sudah dibahas di atas, kalau Scorpio sangat tidak suka dibohongi. Maka dari itu dengan menyembunyikan perasaan, ide-ide, dan rencana yang mereka miliki dari orang lain akan terasa aman untuk dirinya, jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Namun, sayang sekali, karena sifat ini orang-orang berzodiak kalajengking ini sangat kesulitan untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

3. Pemarah

Sekalinya dikhianati, kalajengking ini akan mengeluarkan racun-racunnya sebelum pergi. Jadi berhati-hatilah dengan Scorpio jangan coba-coba untuk mengkhianatinya, selain bisa menimbulkan kemarahan yang besar, Scorpio bisa menjadi dendam kepada kalian.

4. Kontroling

Selain sangat tidak suka dibohongi, Scorpio juga sangat tidak suka dikendalikan atau dikontrol oleh orang lain. Maka sebisa mungkin, di semua kesempatan yang ada, Scorpio akan berusaha menjadi seseorang yang memegang kendali, sampai-sampai orang yang berada di lingkungan sekitarnya tidak menyadari bahwa mereka ada dalam kendalinya.

5. Keras Kepala

Hal positif yang bisa diambil dari sifat ini, Scorpio bisa memegang teguh semua prinsip dan nilai-nilai yang dimilikinya. Namun, karena hal ini juga, Scorpio akan kesulitan untuk mengubah pikiran atau ide-ide yang sebelumnya sudah ditentukan.

Sifat ini juga membuat mereka fokus terhadap apa yang disuka, sehingga mereka kesulitan untuk menerima hal-hal yang baru.

6. Mudah Curiga

Kalau sulit untuk percaya sama orang lain, sudah pasti Scorpio juga akan sangat mudah untuk mencurigai orang lain. Sampai kapan pun juga, Scorpio tidak akan menerima kebohongan, dan sekali dibohongi Scorpio akan sangat sulit untuk memberikannya lagi kesempatan. 

Scorpio lebih menghargai orang-orang yang menyuarakan kejujuran, meskipun kejujuran itu akan menyakiti dirinya sendiri. Karena tidak mudah untuk Scorpio untuk memberikan kembali kepercayaan untuk mereka yang sudah membohonginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: