Reza Rahardian Sempat Stres Hingga Vakum 8 Bulan Gegara Perankan Benyamin Sueb

Reza Rahardian Sempat Stres Hingga Vakum 8 Bulan Gegara Perankan Benyamin Sueb

Reza Rahadian mengaku kesulitan memerankan Benyamin Sueb.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Reza Rahadian tak menampik sempat mengalami stres saat menjalani projek film. Hal tersebut dikarenakan Reza mendapatkan peran menjadi Benyamin Sueb.

Reza Rahadian juga mengaku kesulitan memerankan Benyamin Sueb. Kendati demikian, Reza akan menjadikan pengalaman sulit itu dalam kariernya sebagai aktor.

"Itu udah jadi catatan pribadi gue waktu baca skripnya dan saat mengeksekusi. Itu juga disadari oleh produser gue Pak Navin. Dengan terbuka menyampaikan bahwa memposisikan karakter Benyamin ini memang sulit, karena beliau pada saat bermain film komedi itu punya permainan yang sebagai Benyamin. Karena nama besarnya kan selalu filmnya," ujar Reza di kanal YouTube VINDES, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Terkuak! Reza Rahadian Sempat Jadi Atlet Renang Profesional

Saking sulitnya, Reza Rahadian bahkan belum matang untuk bisa memainkan karakter sebagai Benyamin Sueb. Padahal, ketika itu, proses syuting sudah berjalan.

"Pada saat proses syutingnya juga gue belum ketemu. Karena judulnya kan bukan tentang Benyamin, bukan biopik filmnya," ujar Reza.

Tentunya, Reza Rahadian mengaku stress saat ditayangkan film Benyamin Sueb. Alhasil, Reza memutuskan untuk hiatus dari dunia akting selama 8 bulan lamanya.

"Pas nonton stress gak?" tanya Desta.

"Banget lah, gila lu. Abis itu cuti 8 bulan. Berhenti 8 bulan gue nggak main," ujar Reza. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: