Black Panther: Wakanda Forever Pecahkan Rekor Box Office Mingguan, Digadang-gadang Jadi Film Marvel Terbaik

Black Panther: Wakanda Forever Pecahkan Rekor Box Office Mingguan, Digadang-gadang Jadi Film Marvel Terbaik

SOSOK BARU Black Panther yang lebih feminin dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever. Shuri (Letitia Wright) berada di balik topeng itu.-Marvel Studios-

BACA JUGA:Geger Ledakan di Istanbul Turki Tewaskan 6 orang, Erdogan: Seorang Wanita 'Berperan'

Black Panther: Wakanda Forever telah berhasil memberikan sekuel yang mengharukan dan tidak dapat dilewatkan dari aslinya yang ikonik, sambil memulai box office global menjelang deretan blockbuster yang kuat hingga tahun 2023. Menuju liburan Thanksgiving, kami berharap film ini memiliki pemutaran yang kuat," kata Rich Gelfond, CEO IMAX dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Deadline

“Difilmkan untuk rilis IMAX, Black Panther: Wakanda Forever adalah salah satu dari banyak tiang tenda yang akan datang yang dibuat dengan teknologi kami, untuk layar kami, dan selanjutnya menunjukkan kekuatan kreatif dan komersial yang dapat dibantu oleh IMAX," pungkasnya. 

Setelah Black Panther: Wakanda Forever, di posisi kedua box office Amerika Utara diduduki oleh Black Adams.

Film besutan DC Comics yang dibintangi Dwayne Johnson itu berhasil mengantongi US$8,6 juta secara domestik atau sekitar Rp133 miliar.

Selain itu, ada film terbaru Julia Roberts, Ticket to Paradise yang secara mengejutkan bertengger di posisi ketiga dengan US$6,1 juta atau sekitar Rp 95 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: