PKBLBB Bukti Nyata Pemerintah Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik

PKBLBB Bukti Nyata Pemerintah Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik

PKBLBB dukung upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. -Kemenhub-

BACA JUGA:Penelitian Ungkap Tikus Bisa Mengerti Irama Musik: Kepalanya Goyang Dengar Lagu Lady Gaga!

BACA JUGA:Dukungan Zero Motorcycle di G20 Bali, Sediakan Motor Listrik High Performance Buat TNI-Polri

Heret Frasthio sebagai modifikator kendaraan listrik turut mendukung penuh program pemerintah dalam upaya meningkatkan penggunaan kendaraan listrik dan mengajak pecinta otomotif berkreasi menggunakan motor listrik. 

“Kita sudah memiliki bengkel di 7 kota dan tidak mengerjakan motor BBM lagi, kami fokus di motor elektrik agar sejalan dengan visi dan misi pemerintah. Kami juga mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi mitra kami agar menghidupkan komunitas motor listrik konversi di Indonesia,” terang Heret.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Pastikan Jamin Kebutuhan Air Bersih Warga

BACA JUGA:Olah TKP di Lokasi Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polda Metro Jaya Temukan Bungkus Makanan

Selain seminar terdapat berbagai kegiatan menarik lainnya seperti talkshow yang dibawakan oleh brand Mobil Anak Bangsa (MAB), SAG, dan PT. Percik Daya Nusantara. Serta terdapat participant yang ikut menyemarakkan PKLBB yaitu Alva, Hyundai, Toyota, dan Wuling sebagai Official Partners G20

Di samping itu, Astra Honda Motor, Bluebird, Braja, DFSK, Elders, Energica, Fuso, Grab, Honda, Isuzu, Lexus, Mobil Anak Bangsa (MAB), Mitsubishi, Nissan, NIU, Optima Integra Tehnika, Percik, PERIKLINDO, PLN, SAG, Selis, Sinarmas, United Bike, Uwinfly, Viar, Volta, serta Zero Motorcycle hadir sebagai participant dalam penyelenggaraan PKBLBB 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: