Elon Musk Ubah Twitter Mirip YouTube, Semua Konten Bisa Menghasilkan Uang 10 Kali Lipat, Are You Ready?

Elon Musk Ubah Twitter Mirip YouTube, Semua Konten Bisa Menghasilkan Uang 10 Kali Lipat, Are You Ready?

Twitter direncanakan akan bisa dimonetisasi seperti YouTube. -Foto/Freepik/natanaelginting-

Adapun dengan pembatasan video sepanjang 140 detik, banyak pengguna yang mengakalinya dengan membuat tautan yang akan menghubungkan ke media sosial lain seperti YouTube, TikTok dan lainnya.

BACA JUGA:Joe Biden Anggap Elon Musk Membahayakan: Kami Akan Awasi dengan Ketat!

“Kami tidak mencoba menghabisi YouTube. Saya ingin bertanya, apakah kami memberi trafik pada YouTube begitu saja?” ujar Elon Musk.

Sebagai informasi, YouTube merupakan salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak di dunia. Bahkan di Indonesia, sosial media itu menjadi peringkat pertama untuk urusan jumlah pengguna.

Keinginan Musk menyaingi YouTube bukannya tanpa alasan. Dari segi pendapatan saja, mereka jauh berada di atas Twitter.

“Mari kita bawa para content creator yang kami pikir keren di YouTube dan bilang, ’Hey, maukah Anda memposting di Twitter dan kami bayar 10 kali lipat lebih banyak? Dan kita lihat seperti apa perkembangannya’,” tambah Elon Musk.

BACA JUGA:Elon Musk Gratiskan Fitur Edit Tweet Buat Seluruh Pemilik Akun Twitter, Tunggu Tanggal Mainnya!

Dia juga mengatakan bahwa Twitter sudah punya fondasi untuk dimonetisasi. Menurutnya, dia sudah melihat banyak video yang lucu di media sosial miliknya tersebut.

Untuk bisa mewujudkan ide memonetitasasi Twitter, Musk menjelaskan bahwa dia sedang menyiapkan langkah untuk membuat fitur video yang lebih bagus agar mendapatkan lebih banyak pengguna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: