Mengejutkan, 3 Legenda Sepakbola Prediksikan Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Pilihan Eto’o Paling Ajaib

Mengejutkan, 3 Legenda Sepakbola Prediksikan Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Pilihan Eto’o Paling Ajaib

Samuel Eto'o memprediksi jika negara yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar adalah Kamerun-Foto/Twitter/@roadto2022news-

Prediksi Piala Dunia 2022 yang ajaib datang dari Samuel Eto’o. Dia menilai Belanda, Amerika, Meksiko dan Uruguay akan rontok sejak babak grup.

Maroko menurutnya akan menjuarai Grup F di atas Belanda dan Kamerun akan berada setingkat di atas Brazil di Grup G.

Sebagaimana Cafu dan Cahill, Eto’o juga menganggap Qatar akan menjadi kuda hitam yang mencuri perhatian dengan mengalahkan Inggris dan mengakhiri perjuangannya di perempat final setelah kalah dari Perancis.

Seperti belum cukup memberi kejutan, mantan pemain Barcelona, Inter Milan, Chelsea dan Everton itu membuat prediksi bahwa tim-tim dari benua Afrika yang akan mendominasi Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Presiden FIFA Berharap Piala Dunia 2022 Qatar Bisa Hentikan Sejenak Konflik Rusia dan Ukraina

Menurutnya semifinal akan diisi oleh Senegal, Kamerun, Perancis dan Maroko. Perancis sebagai tim dari benua Eropa satu-satunya diprediksi takluk dari Maroko.

Partai final menurut Eto’o akan mempertandingkan Kamerun melawan Maroko dengan Kamerun yang menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Prediksi ketiga ambassador piala dunia ini bukan tidak mungkin terjadi sebagaimana ketidakmungkinan tidak berlaku dalam sepakbola.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: