Muda dan Bersinar, 10 Pemain Ini Diprediksi akan Berebut Gelar Golden Boy di Piala Dunia 2022 Qatar

Muda dan Bersinar, 10 Pemain Ini Diprediksi akan Berebut Gelar Golden Boy di Piala Dunia 2022 Qatar

Jamal Musiala dari Jerman diprediksi akan jadi salah satu kandidat pemenang Golden Boy di Piala Dunia 2022 Qatar. -Tangkapan layar YouTube Moncef Attoui-

Sejauh ini dia sudah menorehkan rekor untuk timnasnya sebagai pemain termuda yang pernah menjalani debut dan pemain termuda yang pernah mencetak gol untuk Tim Matador.

Luis Enrique menyebut penampilan Gavi seperti erupsi gunung untuk menggambarkan gaya bermain sang pemain yang punya spesial dalam memberikan through pass.

BACA JUGA:Tumbang! Ekonomi Rusia Resmi Jatuh ke Jurang Resesi

BACA JUGA:Syarat Beli Tiket Kereta Libur Nataru yang Sudah Dibuka KAI

9. Enzo Fernandez

Enzo Fernandez tampil impresif untuk klubnya, Benfica di musim ini dengan tidak terkalahkan di liga dan ikut membantu lolos ke fase knockout Liga Champions.

Cederanya Giovani Lo Celso bisa memuluskan langkah pemain kelahiran San Martin ini untuk menjadi starter timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Enzo Fernandez dikabarkan sedang diincar beberapa klub top sehingga edisi piala dunia ini bisa menjadi kesempatan supaya klub-klub tersebut lebih berani untuk merekrutnya.

BACA JUGA:VIRAL! KPK Sita Harta Kekayaan Tito Karnavian, Juru Bicara Buka Suara

BACA JUGA:Aksi Polisi Berjibaku Bantu Dorong Motor Warga Ditengah Banjir, Bukan Anggota Biasa

10. Ansu Fati

Nama ketiga dari timnas Spanyol dalam daftar ini, Ansu Fati berbeda dengan dua rekannya yang berposisi sebagai gelandang.

Fati merupakan seorang penyerang sayap di Barcelona. Di Piala Dunia 2022 Qatar, dia harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior seperti Ferran Torres, Marco Asensio dan Pablo Sarabia.

Meski sulit untuk mendapat posisi starter, pemain yang sudah mencetak tiga gol dan tiga asis sepanjang musim ini bisa menjadi supersub.

Pasalnya, torehan tersebut diraih Fati dengan hanya membutuhkan 700 menit di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: