Momen Prabowo Tidak Injak Karpet Merah Dibanjiri Pujian, Warganet: Kita Belajar Adab dari Beliau

Momen Prabowo Tidak Injak Karpet Merah Dibanjiri Pujian, Warganet: Kita Belajar Adab dari Beliau

Momen menhan Prabowo Subianto tidak berjalan di atas karpet merah saat acara KTT G20 di Bali-tangkapan layar @fansprabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen Menteri Pertahanan Indonesia tidak melewati karpet merah saat akan menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, menjadi sorotan warganet.

Momen tersebut diabadikan oleh Bachren Lukas Kardinul, Fotografer Prabowo Subianto diunggahan foto instagramnya.

BACA JUGA:Terkuak, Komjen Agus Diduga Diguyur Miliaran Rupiah dari 5 Tambang Ilegal di Kaltim, Irjen Herry Rudolf Ikut Terseret?

BACA JUGA:Muda dan Bersinar, 10 Pemain Ini Diprediksi akan Berebut Gelar Golden Boy di Piala Dunia 2022 Qatar

Terlihat Menteri pertahanan, Prabowo Subianto didampingi beberapa pengawal yang memakai stelan jas maupun baju dinas, terlihat tidak melewati karpet merah yang disediakan, namun berjalan disisi kanan kapet merah tersebut.

Prabowo yang memakai jas abu-abu terlihat berjalan di belakang Presidsen Prancis, Emmanuel Macron yang berjalan di atas karpet merah.

BACA JUGA:Catat 5 Cara Hentikan Anak dari Kecanduan Main HP, Yuk Jangan Dibiasakan!

BACA JUGA:Lapor ke Bareskrim Mabes Polri, Tim Hukum Korban Kanjuruhan Malang Gunakan Fakta TGIPF

Warganet kemudian menyampaikan pujian atas sikap Menteri Pertahanan Indonesia tersebut. Menurut mereka, sikap Prabowo adalah sikap sopan santun.

“ Siapa lagi kita belajar rendah hati dan sopan dari pak Prabowo,” dari akun Fans Prabowo.2024 yang mengunggah video melalui tiktok.

BACA JUGA:BCA Multifinance Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Diploma, Cek Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Viral! Dosen Universitas Syiah Kuala Tak Mau Mengajar Gegara Mahasiswa Bau Badan, Surat Edaran Tuai Sorotan

Bahkan dari unggahan video tersebut, Prabowo mengatakan, sebagai anak Indonesia, siapa lagi yang menghormati budaya kita kalua bukan kita sendiri.

Jadi saya, membanggakan budaya dan sejarah kita, sejarah Indonesia. Bahwa kita bangsa yang besar, bangsa yang punya budaya, bangsa ksatria dan bangsa yang punya kehormatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: