Duar! Di Kilometer Ini Kejadian Truk Tangki BBM Terbakar Gegara Tumpahan Bensin, Tol JORR Cengkareng Lumpuh

Duar! Di Kilometer Ini Kejadian Truk Tangki BBM Terbakar Gegara Tumpahan Bensin, Tol JORR Cengkareng Lumpuh

Terjadi kelumpuhan arus lalulintas akibat terjadinya truk tangki BBM terkabar di Tol JORR Cengkareng-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@jakarta.terkini-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berawal dari kebocoran dan tumpahan bensin, truk tangki BBM meledak dan terbakar di Tol JORR Cengkareng, Jumat 18 November 2022 malam.

Warga Jakarta sempat digegerkan dengan terjadinya insiden tak terduga, sebuah truk tangki BBM meledak dan terbakar di Kilometer (KM) 07 menuju exit Tol Kembangan, Jakarta Barat.

Lini masa media sosial pun ramai dengan beredarnya video kejadian truk tangki BBM yang terbakar akibat terjadinya kebocoran bensin tersebut.

BACA JUGA:Keren! Cuma 24 Menit 40 Personel Damkar Berhasil Tangani Truk Tangki BBM yang Terbakar di Tol Cengkareng

BACA JUGA:Buntut Buntut

Sementara itu, insiden truk tangki BBM yang terbakar tersebut terjadi pada Jumat malam sekira pukul 22.00 WIB, demikian laporan petugas sentral komunikasi PT JLB, Joharnudin.

Akibatnya, arus lalulintas di Tol JORR Cengkareng dan menuju exit Tol Kembangan, Jakarta Barat, sempat lumpuh karena ditutup.

Truk tangki BBM tersebut sudah dievakuasi petugas PJR  setelah 40 personel pemadam kebakaran berhasil menjinakan si Jagor Merah dalam 24 menit.

"Sedang proses evakuasi pemadaman, ini udah ada di lokasi udah ada PJR berikut pemadam kebakaran, proses pemadaman," ujar Joharudin dikonfirmasi awak media pukul 22.30 WIB, Jumat 18 November 2022.

BACA JUGA:Anwar Abbas Raih Suara Terbanyak di Sidang Tanwir PP Muhammadiyah

BACA JUGA:Awas, 6 Bahan Pasta Gigi Ini Diklaim Berbahaya Bagi Tubuh, Perhatikan Sebelum Membeli!

Joharudin menjelaskan, petugas yang melakukan skenario penutupan arus lalu lintas agar tidak ada warga atau pengguna jalan yang terdampak.

Imbasnya, akibat penutupan sementara arus lalulitas sekitar lokasi tersebut, terjadi kemacetan kendaraan yang mengular hingga 3 km.

"Sementara kita tutup dahulu karena membahayakan, 7 sampai km 4, 3 km plus minus kita ada antrean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: