6 Pemain Termasuk Lionel Messi Absen di Sesi Latihan dan 2 Dipulangkan, Cidera Hantui Tim Argentina Hadapi Arab Saudi

6 Pemain Termasuk Lionel Messi Absen di Sesi Latihan dan 2 Dipulangkan, Cidera Hantui Tim Argentina Hadapi Arab Saudi

Isu cidera hantui tim Argentina hadapi Arab Saudi di pertandingan pertamanya pada 22 November. -Tangkapan layar [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam sesi latihan setelah berada di Qatar, isu cidera hantui tim Argentina hadapi Arab Saudi di pertandingan pertamanya pada 22 November.

Akibat cidera yang dialaminya, Lionel Messi harus absen di sesi latihan di lapangan Universitas Qatar bersama tim.

Tak hanya Messi, 2 pemain Argentina terpaksa dipulangkan sebelum pertandingan Piala Dunia 2022 karena cidera yang mereka alami.

Dua pemain tersebut diantaranya Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez.

BACA JUGA:Ancaman Serius Korea Utara Pada Amerika: ‘Nuklir Kami Tempuh 1.000 Km Hanya 69 Menit’

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Masuk Dalam Surat Divproman Hingga Diagram Dugaan Aliran Uang Kordinasi Batu Bara Ilegal

Dalam sesi latihan tersebut sang pelatih Lionel Scaloni tidak mau ambil resiko dengan memaksakan Messi yang mengalami cidera untuk ambil bagian.

Tim Argentina berlatih secara terpisah, selain berlatih dilapangan Universitas Qatar, gelandang Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes, bek Nicolas Otamendi dan penyerang Angel di Maria berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya.

Argentine Football Association (AFA) mengatakan bahwa pemain lainnya melakukan latihan fisik di gym pada hari Jumat 18 November.

Adapun pemain Argentina yang melakukan latihan di gym tersebut diantaranya dua bek Argentina lainnya, Lisandro Martinez dan Juan Foyth seperti dilansir oleh aljazeera.com.

BACA JUGA:Nama Tito Karnavian Lolos Dari Buku Merah Terseret Korupsi Papua: ‘Sahabat Lama Saya’

BACA JUGA:Rudal Rusia Hentikan Perayaan Kemenangan Ukaraina Atas Kherson, Musim Dingin Perparah Kondisi Warga

Rencananya Argentina akan menjalani pertandingan pertamnya menghadapi Arab Saudi pada 22 November dan kemudian akan menghadapi Meksiko pada 26 November serta dilanjutkan melawan Polandia pada 30 November.

Terlepas dari persiapan ti, para supporter yang akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 akan mengaami pengalaman yang berbeda di Qatar.

Sumber: