Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi Periksa 2 Anak Korban di Bekasi

Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi Periksa 2 Anak Korban di Bekasi

Rumah satu keluarga yang ditemukan tewas mengering, Kamis 10 November 2022 malam diberi garis polisi. -Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID-Pihak kepolisian melanjutkan penyelidikan terkait kasus penemuan 4 jenazah sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat dengan memeriksa beberapa saksi-saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kepolisian juga telah memeriksa 2 anak dari korban pasangan suami istri kasus tersebut.

“Kita sudah periksa beberapa orang saksi diantaranya dua anak dari Pak Rudyanto dan Margareth,” ujar Zulpan, Jumat 18 November 2022. 

BACA JUGA:Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Temukan Barang yang Dijual Selain Honda Brio

BACA JUGA:Kematian Satu Keluarga di Kalideres Diisukan Terkait Sekte, Polisi Bilang Begini

Zulpan tidak merinci lebih lanjut terkait pemeriksaan 2 anak korban tersebut. Ia hanya menyebutkan keduanya tinggal di Bekasi.

“Ada dua anak mereka yang tinggal di Bekasi sudah dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Lebih lanjut, beberapa saksi lain yang sudah diperiksa sebagai bagian dari penyelidikan untuk mengungkap kasus serta penyebab kematian korban.

“Kemudian, dua orang sekuriti, Ketua RT dan petugas PLN. Keterangan dibutuhkan penyidik untuk bisa menemukan titik terang penyebab kematian,” jelasnya.

Sebelumnya, Penyidik bersama para ahli yang terdiri dari ahli patologi anatomi hingga ahli DNA melakukan pemeriksaan jasad empat anggota keluarga yang tewas mengering.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebutkan pemeriksaan itu untuk memastikan penyebab kematian para korban.

BACA JUGA:Cari Tahu Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

Hengki Haryadi juga mengatakan keterlibatan tim ahli psikiatri dan psikologi forensik itu pun untuk memperjelas runutan hingga motif dan penyebab kematian keempat korban yang dinilai tidak lazim.

Hengki menjelaskan, mereka inilah yang ahli untuk membantu mengungkap misteri kematian para korban yang telah membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: