Viral! Suporter Qatar Nonton Bola Bawa Supercar, Netizen: Para Sultan Nongol Semua!

Viral! Suporter Qatar Nonton Bola Bawa Supercar, Netizen: Para Sultan Nongol Semua!

Kemacetan di jalan raya Qatar disebabkan oleh banyaknya pengguna Supercar yang turun ke jalan-tangkapan layar tiktok 199c_mh-

BACA JUGA:Sosok Ghanim Al-Muftah, Penyandang Disabilitas Pembaca Alquran di Piala Dunia Qatar, Punya Hobi Olahraga Ekstrem?

BACA JUGA:Sama-sama Pakai Bumbu Kacang, Apa Sih Bedanya Gado-gado, Karedok, Ketoprak, Pecel, dan Lotek?

Tingkat pengangguran bulan Juni 2013 adalah 0,1%. Hukum korporat mewajibkan perusahaan Qatar memegang minimum 51% saham perusahaan di negara ini

Untuk beberapa tahun ke depan, Qatar diperkirakan akan tetap fokus pada minyak dan gas bumi, namun sudah mulai mengembangkan sektor swasta. 

Pada 204, Qatar Sciense & Technology Park dibuka untuk menarik dan melayani berbagai usaha berbasis teknologi, baik dari dalam maupun luar Qatar.

Per 2016, PDB  per kapita Qatar menempati posisi nomor 4 tertinggi di dunia, menurut Dana Moneter Internasional (IMF).

BACA JUGA:Miris! 6 Siswa Jadi Pelaku Penendang Nenek ODGJ, KPAI: Pendidikan Pancasila Gugur!

BACA JUGA:Terungkap Rekening Brigadir J yang Sudah Meninggal Kirim Rp 200 Juta ke Bripka Ricky Rizal

Negara ini sangat mengandalkan tenaga asing untuk pertumbuhan ekonominya, sampai pada taraf pekerja migran mencapai 86% populasi penduduk dan 94% angkatan kerja.

Qatar juga sering dikritik oleh Konfereasi Serikat Dagang Internasional.

Pertumbuhan ekonomi Qatar hampir selalu ditopang oleh minyak bumi dan gas alam sejak ditemukan tahun 1940. 

Negara ini hampir tidak menerapkan pajak, namun otoritas negara berencana untuk menerapkannya pada makanan siap saji dan barang mewah. 

Pajak ini akan diimplementasikan pada barang yang membahayakan tubuh, seperti makanan siap saji, rokok, dan minuman ringan. 

Awal mula rencana kebijakan ini diperkirakan akibat jatuhnya harga minyak dan menyebabkan negara ini defisit tahun 2016. Selain itu, jumlah pemotongan kerja juga meningkat dari perusahaan minyak dan sektor lembaga negara lainnya.

@199c_mh #dohaqatar???????? #doha #lamborghini #supercar #ferrari #maclaren #porche #fypシ #fy #trending #qatar2022 #fifa22 ♬ Arhbo [Music from the FIFA World Cup Qatar 2022 Official Soundtrack] - Ozuna & GIMS & RedOne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: