Viral! Suporter Qatar Nonton Bola Bawa Supercar, Netizen: Para Sultan Nongol Semua!

Viral! Suporter Qatar Nonton Bola Bawa Supercar, Netizen: Para Sultan Nongol Semua!

Kemacetan di jalan raya Qatar disebabkan oleh banyaknya pengguna Supercar yang turun ke jalan-tangkapan layar tiktok 199c_mh-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut pergelaran turnamen sepak biola dunia, Word Cup 2022, di sepanjang ruas jalan di Doha, Qatar dipenuhi ratusan supercar.

Supercar dari berbagai merk dan type ini terlihat berlalu lalang di sepanjang jalan yang dihiasi pernak-pernik Piala Dunia. 

BACA JUGA:Terkuak Detik-detik Masker Brigadir J Dibuka Usai Ditembak, Kondisi Jenazah Dibongkar Sosok Ini: Ada Garis Luka

BACA JUGA:Kondisi Brigadir J Setelah Penembakan Dibeberkan Ridwan Soplanit: 'Penembakan Kepala Tak masuk BAP'

Sepanjang jalan yang dihiasi lampu hias terliat semarak dengan banyaknya mobil mewah yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Video yang diunggah melalui Tiktok milik akun, @mohammad Habib terlihat dari berbagai merk dan type supercar seperti, Ferrari, Lamborghini, Maclaren, Porsche dari berbagai type yang ijut meramaikan pergelaran turnamen Piala Dunia 2002 di Qatar.

"sultan nongol semua" komentar @na2073

"pengen pakai avanza ke qatar biar bnyak yg liat" tulis @R Hidayat 309

"supercar berserakan" sahut @qintharcorner_

BACA JUGA:BMKG Imbau Masyarakat Waspada Gempa Susulan di Cianjur, Jawa Barat

BACA JUGA:Ronaldo Mungkin Diputus Kontrak oleh Manchester United, 2 Tim Ini Berpeluang Dapatkan Sang Pemain Gratis

Seperti diketahui, di negeri penghasil minyak dan gas ini tidaklah heran, masyarakat yang rata-rata penghasilan tinggi dan tajir melintir di négara tersebut banyak yang mempunyai supercar. 

Belum lagi kondisi jalanan yang mulus dan tidak berlubang memudahkan supercar ini berjalan mulus saat dikendarai dengan kecepatan kencang.

Tidak mau kalah dengan masyarakatnya, bahkan, polisi Qatar sendiri menggunakan Porsche Panamerea . Mobil asal pabrikan Jerman ini, dengan kecepatan tertinggi 318 km/jam, Porsche Panamera adalah mobil polisi tercepat di Qatar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: